Terungkap, Kondisi Terkini Iqlima Kim Usai Muntah Darah

Iqlima Kim.
Sumber :
  • Instagram @iqlimakim_

VIVA – Kuasa hukum Iqlima Kim, Razman Arif Nasution mengatakan keadaan kliennya kian membaik usai muntah darah, serta akan melakukan visum ke Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (Kemenpppa).

Ceritakan Pengalaman Mistis, Inul Daratista Pernah Muntah Darah

"Mulai membaik badannya yang sebelumnya ada bintik-bintik merah dan tadi juga kim wa saya, dia belum bisa diwawancara media, minggu ini beliau akan datang ke Kemenpppa untuk dilakukan visum fisiotreapi, sekaligus untuk healing dan segar lagi," kata Razman di Polda Metro Jaya, Selasa 17 Mei 2022. 

Razman membantah informasi yang beredar, bahwa darah Kim yang beredar di media sosialnya itu adalah palsu. 

Dikira Pelaku Tawuran, Remaja di Gorontalo Dipukuli Polisi hingga Babak Belur dan Muntah Darah

"Saya itu sampai panik urusi Iqlima Kim itu, manajernya sekaligus bundanya masih orang tuanya datang bagaimana kok keluar darah dibilang bohong," ujarnya. 

Lalu, Razman mengaku mendapat masukan dari ahli di bidang ghaib, kalau Kim terkena ilmu mistik.

Farel Aditya Minta Bantuan Pengacara, Begini Respon dr Richard Lee

Iqlima Kim pakai mukena viral

Photo :
  • Instagram

"Justru ini barusan di wa ke saya nih, orang yang ahli di bidang ilmu ghaib, mereka bilang 'bang kalo bisa cepat kami tangani' karena dari penglihatan mereka bahwa Kim ini kena magic atau mistik," tambahnya.

Terakhir, ia mengaku telah menahan Iqlima Kim yang sempat berfikir untuk mengakhiri hidupnya dengan cara bunuh diri. 

"Sempat mau bunuh diri dia, ada fotonya. Saya yang bilang sama dia, bahwa kalo kamu mati, tempatmu itu adalah neraka.dapat  dipastikan kakinya itu merah. Kemudian keluar darah dari hidung, kemudian stres," tutupnya.

Sebelumnya, Iqlima Kim dikabarkan jatuh sakit di bagian pinggang dan punggung. Ia memutuskan untuk memanggil orang pintar.

"Karena aku langsung ditangani 2 orang pintar. Yang 1 bilang kalo aku dikirimin sama istri seseorang dari perdayakan dan katanya memang dia buat pinggang aku sakit (macam kita keringkan baju)," tulis Iqlima di akun Instagram pribadinya.

Tak sampai di situ, Iqlima lanjut memanggil Ustadz untuk melakukan ruqyah. Iqlima makin terkejut dengan hasil ruqyah yang dia temukan

"Dan aku muntah, dan muntahnya darah dibarengi belatung (Naudzubillah)," tulis Iqlima.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya