Pernikahan Ratu Felisha Gagal 2 Kali, Akui Kualat pada Sang Ibu!

Ratu Felisha
Sumber :
  • Instagram @allaboutfelisha

VIVA – Artis cantik Ratu Felisha baru-baru ini kembali jadi sorotan usai menjadi bintang tamu di podcast channel YouTube milik Venna Melinda. Artis cantik yang dulu sering kali menghiasi layar dunia pertelevisian, baru-baru ini membuat pernyataan yang mengejutkan tentang pribadinya yang dikait-kaitkan dengan gagalnya pernikahan untuk kesekian kalinya.

Menakjubkan, 187 Pria dan Wanita Masuk Islam di Masjid Gtown Philadelphia Amerika

Ya, tepatnya Ratu Felisha sudah mengalami kegagalan dalam membangun biduk rumah tangga sebanyak dua kali. Pernikahan pertamanya dulu terjadi pada 2008 dan harus berakhir dengan perceraian di tahun 2012 yang lalu. 

Kemudian selang beberapa tahun, Ratu Felisha memutuskan untuk membali menikah dengan pria pilihannya pada tahun 2016. Tapi sayang, lagi dan lagi pernikahan keduanya harus kandas di tengah jalan tepatnya pada 2020.

Beda Sikap Ria Ricis dan Teuku Ryan Memperlakukan Orang Tua, Pantesan Susah Rujuk

Dua kali sudah jatuh bangun merasakan pahitnya pernikahan, Ratu Felisha pun akhirnya merasakan seperti yang dirasakan oleh sang ibu dan mengaku dirinya kualat lantaran tidak menjaga ucapannya kala itu pada sang ibu.

4 Perempuan Pernah Jadi Istri Ari Sigit, Suci Winata Masih Setia

“Kita enggak boleh menghakimi orang lain. Aku pernah ngejudge ibuku dan bilang, ‘Mami gimana sih, masa nikah sampai 3 kali?’ Waktu itu aku ngatain mami, sekarang kejadian di aku,” ungkapnya dilansir dari Venna Melinda Channel YouTube, pada Senin (16/5/2022). 

Kendati sudah gagal dalam membangun rumah tangga sebanyak dua kali, namun artis cantik Ratu Felisha mengaku jika dirinya diberi kesempatan lagi untuk menikah akan langgeng dan menjadi yang terkakhir.

“Insya Allah, bakal jadi yang terakhir. Berasa saja alam semesta nanti akan ngasih yang terbaik,” tambahnya ketika menjadi bintang tamu Venna Melinda.

Tidak sampai di situ, Ratu Felisha juga akui tidak ingin merasakan kawin cerai lagi. Dia berharap di pernikahan berikutnya bisa melakukan yang terbaik untuk pernikahannya kelak dan menjadikan pernikahan tersebut yang terakhir.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya