Lucunya Wendy dan Irene Red Velvet Nyapu hingga Nyetrika di Panggung

Red Velvet di Allo Bank Festival 2022.
Sumber :
  • VIVA/Isra Berlian

VIVA – Red Velvet menyapa para penggemarnya, Reveluv, Sabtu malam, 21 Mei 2022 di Istora Senayan. Dalam penampilannya, Red Velvet sempat bermain games seru bersama dengan penggemar.

Profil Hyeri dari Debut Girl's Day hingga Kontroversi Kisah Cinta dengan Ryu Jun Yeol dan Han So Hee

Saat games, Red Velvet memiliki tugas untuk menebak kata kerja dalam bahasa Indonesia dengan mempraktikkan kata kerja tersebut. Pihak penyelenggara diketahui juga telah mempersiapkan sejumlah properti untuk mendukung permainan tersebut.

Wendy, Seulgi, Irene, Yeri dan Joy diketahui akan diberikan kata kerja dalam bahasa Indonesia dan mereka berdiskusi dan dibantu dengan Reveluv untuk menentukan mana properti yang sesuai dengan kata kerja yang dibacakan oleh pembawa acara.

7 Fakta Tentang Uee, Pemeran Utama Drakor Live Your Own Life

Kata kerja pertama yang dibacakan adalah ‘nyapu’. Mendengar hal itu, Yeri kemudian dengan cepat mengambil sapu tanpa tahu apakah yang diambilnya benar. Yeri bahkan sempat terkejut bahwa barang yang diambilnya itu ternyata benar.

Red Velvet di Allo Bank Festival 2022.

Photo :
  • VIVA/Isra Berlian
Daebak! Indonesia Peringkat Pertama Negara dengan Fans K-Pop Terbanyak di Dunia

This one? Okay,” kata Yeri.

Setelah sapu diambil oleh Yeri, Wendy kemudian mempraktikkan menyapu, Reveluv bersorak lantaran Wendy begitu gemas ketika menyapu lantai.

Kata kerja kedua untuk ditebak oleh Red Velvet yakni berdendang. Seulgi sempat berkomunikasi dengan Reveluv dan menanyakan apakah dia harus mengambil mic, kemudian mempraktikkan gaya bernyanyi

Kata kerja ketiga untuk ditebak oleh Red Velvet adalah setrika. Irene kemudian mengambil sapu lidi namun diberi tahu oleh Reveluv dengan gerakan seperti menggosok. Dia kemudian mengambil setrika dan sempat tertawa sebelum akhirnya mempraktikkan gaya menyetrika.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya