Raline Shah Tampil di Festival Film Cannes dengan Gaun Mahakarya

Raline Shah
Sumber :
  • Instagram Raline Shah

VIVA – Artis Indonesia Raline Shah turut menghadiri gelaran Festival Film Cannes ke-75 yang digelar di Prancis. Penampilan pemeran Meiroses dalam Surga yang Tak Dirindukan ini terlihat mewah dan elegan.  

Sinopsis Monster, Salah Satu Film Favorit Barack Obama di 2023

Mengenakan gaun berwarna hijau dari rumah mode ternama Michael Cinco Dubai, Raline tampil anggun dan mempesona.

Dari laman instagramnya, Michael Cinco juga mengunggah foto Raline Shah yang mengenakan busana rancangannya tersebut. Gaun hijau yang dipakai Raline bukan sembarang gaun. Gauun tersebut dilukis tangan oleh sang desainer.

Video Raline Shah Sedang Fitting Kebaya Viral, Netizen: Beneran Mau Nikah?

"Aktris Indonesia yang menakjubkan, Raline Shah, memikat karpet merah dengan gaun pesta Michael Cinco yang dilukis dengan tangan terinspirasi cahaya utara saat dia dengan percaya diri berjalan di karpet merah di Festival Film Cannes ke-75 yang bergengsi," tulis akun resmi Michael Cinco di Instagram, yang dikutip VIVA, Selasa 24 Mei 2022. 

Beda Kelas! Raline Shah Pose Bareng Leonardo DiCaprio, Andrew Garfield Hingga Brad Pitt

Dengan gaun cetar hasil rancangan desainer ternama, Raline terlihat cantik dan mengundan decak kagum. Penampilan bintang film 5cm ini menuai pujian dari warganet. Mereka memuji kecantikan dan takjub dengan gaun yang dikenakan oleh Raline. 

“Malam pertama yang indah di Cannes di karpet merah untuk pemutaran film "Les Amandiers (Forever Young)" bersama @chopard,” tulis Raline di akun instagramnya. 

"gorgeous mbak raline ," tulis warganet.

"Selalu Cantiiik bangeeet." 

Festival Film Cannes ke-75 adalah festival tahunan yang kali ini dijadwalkan berlangsung dari 17 hingga 28 Mei 2022. Sederet bintang papan atas dari penjuru dunia hadir di acara bergengsi ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya