Rezky Aditya Ayah Biologis Anak Wenny, Citra Kirana: Aku Bersamamu

Citra Kirana dan Rezky Adhitya
Sumber :
  • IG @thereal_rezkyadhitya

VIVA – Pengadilan Tinggi (PT) Banten telah memutuskan bahwa Rezky Aditya adalah ayah biologis dari putri yang dilahirkan Wenny Ariani bernama Kekey.

Comeback, Natasha Rizky Ungkap Alasan Kenapa Baru Mau Main Film Lagi

Wenny Ariani telah melalui perjalanan panjang untuk anaknya setelah sebelumnya pada 3 Februari 2022, gugatannya ditolak PN Tangerang.

Binsar Gultom menerangkan, PT Banten mengabulkan gugatan Wenny Ariani terhadap artis Rezky Aditya dan majelis hakim menyatakan bahwa Rezky merupakan ayah biologis dari seorang anak bernama Kekey.

Begini Kronologi Rezky Aditya Bergaya di Depan Media Korea Selatan

Putusan itu akan tetap berlaku selama tergugat atau Rezky Aditya, tidak bisa membuktikan bahwa Kekey bukan merupakan anak kandungnya.

Pengadilan Tinggi Banten dalam memberikan putusan itu mengacu pada putusan MK No 46/PUU-VIII/2010. Hal itu juga dijelaskan oleh Ariest Merdeka Sirait, selaku saksi ahli. Di mana, anak yang lahir memiliki hubungan perdata dengan ibu dan ayahnya, serta keluarga ibunya.

Viral Rezky Aditya Terciduk Dispatch Korea, Citra Kirana: Si Paling Pede!

Wenny pun bersyukur atas putusan pengadilan itu."Alhamdulillah akhirnya pengadilan tinggi memberikan kesempatan dan keadilan bagi saya dan Kekey bagi perjuangan kami bisa menang di titik ini," ujar Wenny dalam sebuah tayangan di Youtube.

Rezky Aditya dan Wenny Ariani.

Photo :
  • Instagram/Youtube

Tak Wenny, putrinya Kekey juga merasa bahagia atas putusan tersebut. Wenny menyebut bahwa dia sudah memberi tahu putrinya atas kabar itu. "Sudah (dikasih tau), baca berita juga di hp. Dia peluk aku bilang ‘I love you Ma'," kata Wenny.

Kabar ini tentu saja membuat perhatian publik tertuju pada Rezky Aditya yang kini sudah menikah dan memiliki anak dengan Citra Kirana. Sejak klaim Wenny melahirkan anaknya, Rezky tetap bungkam dan membantah anak itu darah dagingnya.

Sementara itu, perhatian juga tak lepas kepada Citra Kirana yang berada di tengah perseteruan Rezky dan Wenny. Aktris dengan sapaan Ciki itu terlihat tetap setia berada di samping Rezky selama perkara anak ini menjadi sorotan publik.

Usai kabar putusan PT Banten bahwa Kekey adalah anak biologis Rezky Aditya, Citra membuat unggahan di Instagramnya.

Dia memposting video kebersamaannya dengan Rezky. Video itu berisi potongan-potongan momen bahagianya dengan Rezky serta putra mereka.

Terlihat dalam video kemesraan mereka sebagai suami istri di mana Rezky yang melayangkan kecupan kepada Citra dan pelukan hangat bersama anak semata wayang mereka. Untuk menambah kesan menyentuh, Citra memberikan musik latar lagu Rizky Fevian berjudul Hingga Tua Bersama.

Pada awal video, Rezky mengucapkan kalimat, "I'm with you." Kalimat itu dijadikan juga oleh Citra sebagai caption unggahannya.

"I'm with you, always!" tulisnya, yang berarti aku bersamamu, selalu.

Beragam dukungan pun datang dari rekan-rekan selebriti Citra Kirana di kolom komentar. Mereka menyematkan emoticon hati hingga kalimat penyemangat.

"Doa terbaik buat kalian sekeluarga," tulis Tya Ariestya.

"Peluk sayang," tulis Shireen Sungkar.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya