Sewu Dino Bakal Dibuat Film, Syuting Dimulai Tahun Ini

Kisah Sewu Dino dikabarkan akan difilmkan
Sumber :
  • twitter.com/SimpleM81378523/

VIVA – Film KKN Di Desa Penari saat ini telah dinobatkan sebagai film Indonesia terlaris sepanjang masa. Ya, film bergenre horor produksi MD Pictures itu berhasil meraih lebih dari 7 juta penonton dan menempati posisi satu sebagai film Indonesia terlaris yang sebelumnya ditempati oleh film Warkop DKI Reborn Part 1.

Perjuangan Devano Danendra Bintangi Film Malam Pencabut Nyawa, Sampai Lakukan Hal Ini

Film KKN Di Desa Penari diadaptasi dari cerita fenomenal dan best selling novel karya Simpleman. Film itu disutradarai Awi Suryadi dan dibintangi oleh Tissa Biani, Adinda Thomas, Achmad Megantara, Aghniny Haque, Calvin Jeremy, M Fajar Nugraha, Kiki Narendra, dan Aulia Sarah.

Setelah KKN Di Desa Penari, cerita horor yang juga ditulis oleh Simpleman yakni Sewu Dino juga akhir-akhir ini ramai diperbincangkan karena berhembus kabar jika cerita Sewu Dino akan diangkat ke layar lebar menjadi sebuah film.

Lyodra Bahagia dan Tak Menyangka Isi Soundtrack Film Ipar Adalah Maut

Saat ditemui awak media, Manoj Punjabi selaku CEO PT MD Pictures Tbk membenarkan kabar tersebut. Ia mengatakan bahwa Sewu Dino akan diangkat menjadi sebuah film, penulisan skenarionya sudah berjalan sejak sebelum film KKN Di Desa Penari tayang.

“Ada Sewu Dino, script-nya sudah jalan sebelum KKN tayang, script-nya juga keren banget, beda banget,” kata Manoj Punjabi ditemui di kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Nayla Purnama Jadi Peran Utama di Film Horor Vina: Sebelum 7 Hari, Diangkat dari Kisah Nyata Viral

Meski cerita Sewu Dino tidak seviral KKN Di Desa Penari, namun Manoj merasa yakin jika film Sewu Dino akan menyuguhkan cerita yang bagus.

KKN di Desa Penari film terlaris sepanjang masa dengan 7 juta penonton

Photo :
  • Instagram @kknmovie

“Mungkin gak seviral KKN tapi kalau cerita bagus, why not. Dan kita mau bikinnya juga the next level,” kata Manoj.

Lebih lanjut, Manoj menjelaskan bahwa proses syuting film Sewu Dino akan dilaksanakan pada tahun 2022 ini. Namun, untuk tanggal tayangnya, Manoj mengaku masih belum tahun. Meski begitu, Manoj menjanjikan bahwa MD Pictures sudah memiliki line-up film hingga tahun 2024 nanti.

“Tahun ini mau syuting, rilisnya kapan belum tahu tapi kami MD punya line up yang solid untuk 2022 sudah pasti, 2023, 2024 sudah kami siapin,” kata Manoj.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya