Haturkan Doa, Marshanda Ungkap Tengah Idap Tumor Payudara

Marshanda
Sumber :
  • IG @marshanda99

VIVA – Artis Marshanda mendadak jadi perbincangan hangat di dunia mayapada Senin pagi 30 Mei 2022. Ya, aktris yang ngetop dalam sinetron 'Bidadari' tersebut menjadi sorotan usai mengunggah postingan video di akun media sosial pribadinya.

Sebabkan Penyakit Kronis, Pakar Sebut Air di Atas Baku Mutu Tak Dapat Lagi Dikonsumsi

Mantan istri Ben Kasyafani itu pun tampil dengan sebuah kabar yang cukup mengejutkan netizen. Ibunda dari Sienna Ameerah Kasyafani tersebut menuturkan sebuah kondisi kesehatan yang dialaminya.

Melalui video yang diunggahnya ke YouTube, Marshanda membagikan kabar bahwa dirinya saat ini tengah berjuang melawan tumor payudara yang diidapnya.

Punya Julukan Gladiator, Vicky Prasetyo Manfaatin Buat Ini

Pelantun tembang lawas 'Kisah Sedih Di Hari Minggu' yang diarasemen ulang itu pun mengaku kini sedang berjuang agar bisa sembuh dan menghaturkan bantuan doa.

Viral Karangan Bunga Duka Cita Raksasa, Bikin Heboh Warga

Dalam video yang dibagikan di Instagram itu, Marshanda menuliskan caption “I Have Breast Tumor”. Dalam video yang diunggah itu, Marshanda membagikan kabar bahwa dirinya saat ini tengah mengidap tumor payudara.

"Sampai gue tau apa rencana yang Maha Kuasa dengan ngasih gue tumor payudara, jadi gue gak pengin kalian ada yang worry (khawatir) please,” ungkap Marshanda dalam video yang dikutip akun gosip Lambe Turah, Senin 30 Mei 2022.

Marshanda memohon didoakan dan diberikan energi positif, serta menegaskan bahwa dirinya tidak takut, meskipun terkadang ia merasa sakit.

“Doain aja bagi kalian yang percaya Tuhan, doain gue. Bagi kalian yang tidak percaya Tuhan, you send me good energy, I love you all so much. Dan gue pengin kalian tau, I'm not afraid, I'm in pain sometime, sakitnya itu maksudnya fisikal di payudara gue yang ada tumornya, itu kadang-kadang sakit,” ujar Marshanda.

Dalam video tersebut, Marshanda menyebut bahwa dirinya tidak keberatan jika ia ditakdirkan meninggal usai membuat live tersebut.

Kendati demikian ia menegaskan bahwa ia juga tidak pasrah, namun tetap berjuang agar tetap sembuh. Itu alasan dirinya sekarang berada di Singapura.

"Gue ngomongnya blak-blakan ya, kalau misalnya gue mati abis bikin live ini gue gak apa-apa dan gue minta, gue minta if I'm really gonna die, tapi tenang gue ihktiar tapi tawakal kalau dalam Islam, jadi gue bukan tipe yang oke gue pasrah nih, gue gak ngapa-ngapain, gue gak gitu,” kata Marshanda.

“Makanya gue ke Singapura, karena gue mau berjuang buat hidup gue. Gue pengin bisa pergi ketemu bokap gue, sebelum gue kenapa-napa, makanya gue ke Singapura tujuannya,” jelas Marshanda perihal penyakit yang dideritanya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya