Kekey Ucapkan Terima Kasih, Wenny Ariani Banjir Hujatan

Wenny Ariani
Sumber :
  • Tangkapan layar video YouTube

VIVA – Belakangan, sosok Wenny Ariani kembali menjadi sorotan publik. Hal ini menyusul dengan penetapan Pengadilan Tinggi Banten yang menyatakan bahwa Rezky Aditya adalah ayah biologis dari anak yang dilahirkan oleh Wenny Ariani, Kekey. 

Comeback, Natasha Rizky Ungkap Alasan Kenapa Baru Mau Main Film Lagi

Di tengah hasil penetapan tersebut, sosok putri Wenny Ariani pun muncul di hadapan publik. Dalam unggahan akun gosip @insta_julid, Kekey mengungkapkan rasa terima kasihnya atas dukungan kepadanya dan sang ibu Wenny Ariani yang telah berjuang selama ini untuknya.

“Jadi Kekey mau ngomong terima kasih yang sudah support Kekey sama Mamah," kata dia.

Begini Kronologi Rezky Aditya Bergaya di Depan Media Korea Selatan

Tidak hanya itu, Kekey yang tampil menggunakan kaca mata itu juga mengucapkan terima kasih atas dukungan yang diberikan masyarakat untuk ibunya.

"Terus terima kasih juga sudah follow Mamah dari dulu. Terus sudah support Mamah juga dari dulu," kata dia lebih lanjut.

Viral Rezky Aditya Terciduk Dispatch Korea, Citra Kirana: Si Paling Pede!

Sontak saja, unggahan tersebut menuai banyak komentar dari netizen. Tidak sedikit netizen yang mengomentari negatif tindakan Wenny Arianti tersebut.

Kekey, anak Wenny Ariani.

Photo :
  • Instagram

“Bocah masih polos belom ngerti apa². Ngomong juga diajarin.. Kasian,” komentar netizen. 

“Kok jadi keliatan banget memanfaatkan anak. Terlepas bener atau gk nya. Sehat dan kuat selalu ya Nak.....,” ujar lainnya.

“Ini knpa anak kecil smpe speak up?plis komnas anak ini urusan org dewasa loh....kasian amat. Bukan gak di akui sayang....tunggu tes DNA yah cantik ...sabar dlu. Bilang sm mamah mu mending kamu fokus dgn masa2 kecil kamu. Bermain belajar ...nikmati dunia anak2 pd umum nya. Biarkan urusan ini jd tggjwb orgtua mu...gedek jg ini knpa anak ikut2 an speak up,” ujar lainnya.

Sebelumnya, pasca penetapan dari Pengadilan Tinggi Banten, pihak Rezky Aditya melalui kuasa hukumnya, Ana Sofa Yuking secara mendetail mengungkap terkait dengan proses yang dilakukan pihaknya termasuk permintaan tes DNA.

Ana Sofa mengungkap bahwa kliennya yang saat itu memenangkan perkara di Pengadilan Negeri Tangerang, sempat meminta untuk melakukan tes DNA secara sukarela. Diungkap Ana Sofa alasan sang klien mau melakukan hal tersebut lantaran demi pertimbangan rasa kemanusiaan, dari Rezky Aditya yang perlu memutus keraguan atas status hukum Kekeyi.

"Meskipun dimenangkan di Pengadilan Negeri Rezky Aditya tetap merasa terpanggil untuk melakukan tes DNA itu sudah sampaikan kepada pihak penggugat," kata Ana Sofa.

Selain terkait dengan tes DNA, saat itu Rezky Aditya juga menyampaikan kepada pihaknya bahwa suami dari Citra Kirana itu siap bertanggung jawab menafkahi secara lahir dan batin Kekeyi. Hal ini lantaran adanya rasa kemanusiaan Rezky Aditya, mengingat Rezky kata Ana juga memiliki anak di bawah umur.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya