Puput Jenguk Gala, Haji Faisal Berterima Kasih

Gala Sky bersama H.Faisal
Sumber :
  • Instagram

VIVA – Mantan istri Doddy Sudrajat, Puput mendatangi kediaman Haji Faisal untuk bersilaturahmi sekaligus bertemu dengan Gala Sky. Kedatangan Puput disambut baik, ia membawa baju dan mainan untuk Gala.

Babak Baru Drama Teuku Ryan-Ria Ricis, Sang Adik Unggah Doa Sang Kakak Agar Dijauhkan dari Setan

Saat ditemui awak media, Haji Faisal mengaku merasa sangat senang dan berterima kasih karena Puput sudah berkenan datang untuk bersilaturahmi. Walau bagaimanapun, Faisal merasa bahwa Puput masih menjadi bagian dari keluarganya.

“Saya senang sekali, saya berterima kasih Mba Puput datang ke sini. Bagi saya sesuatu yang pantas, artinya walau bagaimana pun Mba Puput ini bagian dari keluarga saya dulu, dan saya bagian dari keluarga Mba Puput,” kata Faisal dikutip VIVA dari tayangan di channel YouTube Seleb Oncam News, Selasa, 31 Mei 2022.

Berziarah di Momen Ultah Bibi Ardiansyah, Fadly Faisal Tulis Isi Hati Menyentuh

Faisal mengaku tidak begitu kaget saat tahun jika Puput akan datang ke kediamannya. Menurutnya, wajar saja jika Puput ingin melihat perkembangan Gala Sky. 

Gala Sky Ardiansyah

Photo :
  • Tangkapan layar
Adik Teuku Ryan Ikut Bongkar Perubahan Sikap Sang Kakak Usai Nikahi Ria Ricis

“Mba Puput wajar melihat bagaimana perkembangan si Gala, bagaimana ke depannya Gala. Enggak begitu kaget, masih wajar,” kata Faisal.

Pada kesempatan yang sama, Puput mengaku sangat menunggu momen menjenguk Gala Sky. Ia sudah berencana sejak sebelum Lebaran kemarin. Puput merasa sangat senang karena niat baiknya itu disambut bahagia oleh Haji Faisal dan keluarga.

“Sangat-sangat (menunggu momen ini). Sebetulnya dari sebelum Idul Fitri kemarin, memang sudah niat mau ke sini, sekalian silaturahmi, sudah lama tidak silaturahmi sama Pak Haji dan Bu Haji. Saat itu coba silaturahmi lewat telepon, alhamdulillah Pak Haji merespons dengan sangat baik,” kata Puput.

Sebagai informasi, semenjak Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah meninggal dunia, Gala memang diasuh oleh keluarga haji Faisal. Puput merasa sangat bahagia karena di bawah asuhan keluarga Haji Faisal, Gala bisa tumbuh menjadi anak baik dan pintar.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya