Seksi Pamer Belahan Dada, Deretan Gaya Nyentrik Aming Bikin Melongo

Aming
Sumber :
  • IG @amingisback

VIVA – Sosok Aming saat ini bukanlah Aming yang dulu. Perubahan drastis yang dialaminya kini bukan rahasia lagi. Dalam sejumlah kesempatan, Aming memang terlihat menggunakan implan sehingga membuat dadanya terekspos layaknya wanita seutuhnya.

Sosok Qin Huilan, Wanita 70 Tahun yang Jadi Bintang Catwalk di Paris Fashion Week

Bukan tanpa sebab, Aming mengubah gaya seperti sekarang ini karena ia menganggap bahwa ini merupakan proses kreatif. Hal itu ia ungkapkan saat jadi narasumber di podcast Denny Sumargo.

Selain itu, Aming berpenampilan seperti itu lantaran ia merasa bahwa dirinya seolah masuk ke dalam fantasi. Aming menganggap bahwa dunia fantasi ciptaannya itu lebih manis daripada kehidupan nyata.

Top Trending: Rahasia Terlarang Ramalan Jayabaya, Perang Dunia 3 Pecah di 2024

Gaya Aming jadi sorotan

Aming

Photo :
  • Instagram @amingisback
Gadis Ini Syok saat Melamar Kerja, Syarat Harus Seksi dan Mau Pakai Kostum Khusus

Belakangan ini memang penampilan Aming menyita perhatian warganet. Namun, tidak semua netizen dapat menerima penampilan Aming yang bermaksud untuk mengundang tawa tersebut. Buktinya, salah satu warganet mengirim pesan pribadi kepada Aming. 

"Maaf Aming, mungkin dulu ada traumatis sehingga menjadi seperti sekarang. Ada baiknya belahan dadanya ditutupi karena yang melihat tidak hanya orang dewasa tapi juga anak-anak. Kamu tidak mau kan hal yang sama terjadi pada anak lain. Mohon kebijaksanaan dari Aming. Terimakasih banyak," tulis pesan tersebut dikutip VIVA. 

Aming pun membalas pesan tersebut. Baginya, tanggung jawab orang tua untuk mengawasi anaknya. Maka hal itu bukan kewajiban bagi Aming sebagai seorang publik figur yang ingin berekspresi.

Tampil seksi di berbagai acara

Aming dan Denny Sumargo

Photo :
  • Instagram @amingisback

Aming sekarang ini lebih terbuka dengan tampilan barunya. Ia pun sering berpenampilan seksi di berbagai acara. Seperti potret ini, Aming terlihat seksi saat menghadiri acara di podcast Denny Sumargo.

Komentar negative dibalas dengan sayang

Aming

Photo :
  • Instagram @amingisback

Meski banyak hujatan, Aming tak mempedulikan mereka yang berkomentar tentang dirinya. Aming tetap tampil layaknya seorang wanita. Bahkan, ia mengungkapkan jika semakin netizen julid, ia akan membalas dengan penuh cinta.

“Pokok e… Semakin kamu julid, aku cubit…di perasaan dan sejuta sayang di hati kalian terdalam…pokoknya,,,selalu kubalas dengan penuh cintah dan kehangatan,” tulisnya dalam caption.

Berani godain suami orang

Aming

Photo :
  • Instagram @amingisback

Potret ini sangat lucu dan menggemaskan dari Aming dan juga kedua mempelai. Nampaknya, Aming tak peduli dengan ekspresi istri sang suami yang digoda Aming.

Berani tampilkan belahan dada

Aming

Photo :
  • Instagram @amingisback

Unggahan Aming di media sosial Instagram sangat nyentrik dan percaya diri. Potret ini jadi salah satu foto Aming yang berani menampilkan belahan dadanya yang menonjol. Dengan gaya rambut yang diwarna, mengenakan dress warna hitam, layaknya sosok wanita tulen.

Itulah deretan foto gaya nyentrik Aming yang bikin melongo. Bagaimana tanggapan kamu?

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya