Merasa Ditipu Bisnis Kripto, Angel Lelga Lapor Polisi

Angel Lelga.
Sumber :
  • VIVA/Andrew Tito.

VIVA – Mantan Istri Rhoma Irama, Angel Lelga mengaku jadi korban penipuan dalam bisnis kripto Angel Token. Angel akhirnya membuat laporan ke Polres Metro Jakarta Selatan, Kamis 2 Juni 2022.

Asia Tenggara Bisa Jadi Pemimpin Industri Kripto Dunia, Begini Penjelasannya

"Pada tanggal 24 Mei, Angel Lelga melaporkan adanya dugaan penipuan yang diduga dilakukan partner bisnisnya inisial K dan C, berkaitan dengan proyek kripto yang memakai nama Angel Token," ujar kuasa Hukum Angle Lelga Deolipa Yumara di Polres Metro Jakarta Selatan, Kamis 2 Juni 2022.

Sementara itu, Angle Lelga sendiri mengatakan kronologi kasus penipuan yang menimpa dirinya dari pihak Angel Token, berawal dari dirinya dikontrak sebagai brand ambassador, mengaku tidak pernah menerima laporan keuangan dari mereka.

Trading Kripto untuk Pemula Cuan Hanya di Sini

"Saya sejak awal jadi brand ambassador itu meminta semua keterangan atau laporan, tapi tidak pernah direspons," ujar Lelga di Mapolres Metro Jakarta Selatan.

Angel Lelga

Photo :
  • IG @angellelga
Cocok untuk Content Creator, Aset Kripto Ini Resmi Diperdagangkan di Indonesia

"Dari awal belum pernah dibayar," tambahnya.

Angel Lelga mengaku ada permintaan transfer uang dari pihak Angel Token dengan jumlah yang cukup besar hingga ratusan juta, namun uang itu kini tidak diketahui bagaimana nasibnya.

"Uang itu sekarang nggak tahu di mana," ujarnya.

Merasa dirinya dipermainkan dan ditipu, Angel Lelga kemudian membuat laporan di Polres Metro Jakarta Selatan. Mantan istri Vicky Prasetyo itu khawatir bukan dia saja yang kena tipu, melainkan penggemar yang sudah kadung berinvestasi.

Angel Lelga

Photo :
  • Instagram @angellelga

"Jadi saya khawatir ini akan semakin merugikan masyarakat,” tuturnya.

Angel Lelga yang hari ini diperiksa atas laporannya terhadap pihak Angel Token berharap, polisi bisa mengungkap dugaan tindak pidana yang dilakukan unit bisnis tersebut.

"Saya meminta pihak kepolisian untuk membuka ini seterang-terangnya, ada apa ini sebenarnya gitu," ujar Angel Lelga.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya