5 Potret Abash Mantan Lucinta Luna Sama Pacar Baru, Cantik Banget

Abash dan kekasih barunya.
Sumber :
  • Instagram @ashgreyz.

VIVA – Lucinta Luna sempat menjalin hubungan dengan seseorang bernama Abash. Sebelumnya, Abash selalu tampil dengan gaya layaknya lelaki tulen. Dari cara berpakaian, gaya rambut, hingga suara yang bernada rendah. Namun, saat itu terungkap bahwa Abash sebenarnya adalah seorang wanita yang bernama asli Dian Ayu Ashari atau Jikun.

So Sweet! Perjuangan Brandon Salim Berangkat ke Jepang Demi Lamar Kekasih

Identitas asli Abash tersebar di berbagai media sosial. Ia diketahui lahir pada 13 Agustus 1985 dan merupakan lulusan dari salah satu universitas swasta. Baru-baru ini, Abash tampil kembali di hadapan publik dengan menggandeng kekasih barunya, Jeje.

Dalam podcast Deddy Corbuzier, Jeje secara gamblang mengakui bahwa ia adalah seorang wanita penyuka sesama jenis. Penampilan Abash kini kembali menjadi sorotan, lantaran menumbuhkan jenggot yang membuatnya semakin tampak seperti seorang pria. 

Wanita Tewas Bersimbah Darah di Ruko, Karyawan: Korban Tinggal Bersama Pacarnya

Berikut beberapa potret terbaru Abash dan sang kekasih, Jeje dikutip VIVA dari Instagram @ashgreyz, Kamis 2 Juni 2022.

Kondangan bareng

Areum Eks T-ARA Akhirnya Putus dengan Pacarnya Usai Menimbulkan Kontroversi

Menghadiri undangan pernikahan, Abash dan Jeje tampil serasi mengenakan baju batik dengan motif dan warna yang senada.

Tampil fashionable saat nonton bioskop

Abash tampil macho dengan kaus, celana jeans sobek, dan jenggot yang tumbuh di wajahnya. Di sampingnya, ada Jeje yang berpakaian feminim dengan setelan berwarna oranye.

Dinner romantis

Pergi untuk makan malam romantis, Abash tampil mengenakan kemeja dan celana hitam. Sedangkan Jeje, tampil cantik dengan gaun berwarna merah.

Kompak berbusana muslim

Abash dan Jeje berfoto dengan busana muslim di bulan Ramadhan. Jeje terlihat anggun dengan gamis berwarna krem dan kerudung. Sementara Abash mengenakan baju koko dan celana panjang berwarna senada.

Liburan bareng

Berpose romantis, Abash dan Jeje tak sungkan memamerkan kebersamaan mereka saat berlibur bersama di Cattamaran Beach Club, Bali. Bahkan, Jeje sudah memiliki panggilan sayang untuk Abash lho. Dalam caption yang disematkan, wanita cantik itu memanggil Abash dengan sebutan Pip. Duh, romantis banget, ya!

Berbagai unggahan Abash di Instagram mengundang komentar yang beragam dari netizen. Tidak sedikit warganet yang nyinyir dengan penampilan serta hubungan Abash dan Jeje.

Meski begitu, Abash dan Jeje selalu tampak akur dan romantis dalam berbagai kesempatan. Tidak jarang, mereka membagi momen kebersamaan di Instagram Story, mulai dari jalan-jalan hingga makan malam bersama.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya