Ruben Onsu Menangis, Sempat Masuk ICU Sampai Butuh Darah

Ruben Onsu
Sumber :
  • IG @ruben_onsu

VIVA – Presenter ternama Ruben Onsu bercerita mengenai kondisi kesehatannya yang sempat menurun. Ruben menjelaskan bahwa dirinya sempat dibawa ke ruang ICU Rumah Sakit pada akhir pekan minggu kemarin. Kondisi kesehatan Ruben tiba-tiba menurun usai pulang dari sebuah acara.

Terpopuler: Beberapa Selebgram Ditangkap Polres Jaksel, hingga Daftar Harga Tiket Konser Sheila On 7

"Sepulang dari Ketawa Itu Berkah (acara). Setelah itu masuk ICU," kata Ruben dikutip VIVA dari salah satu channel YouTube, Sabtu, 4 Juni 2022.

Harusnya pada saat itu, Ruben pergi ke Semarang dengan sang putra, Betrand Peto. Namun karena kondisi kesehatannya menurun, Ruben akhirnya tidak jadi pergi. Sambil menangis, Ruben mengaku sempat berbohong kepada Betrand tentang kondisi kesehatannya.

Jordi Onsu Mengaku Sering Minta Maaf dan Mengalah ke Ruben Onsu

"Jadi Onyo (Betrand) gue suruh berangkat. Jadi gue bohong ke Onyo, gue bilang ‘Onyo berangkat, ayah mau ada meeting’ karena dokter mengharuskan gue masuk rumah sakit," kata Ruben.

"Gue gak kepengin lihat anak gue itu (tahu) gue sakit, jadi saya suruh Betrand ke Semarang," katanya menambahkan.

Bicara Soal Ruben, Jordi Onsu: Tidak Berkomunikasi juga Bukan Sama Aku Doang

Saat berada di rumah sakit, Ruben selalu berpikir keadaan Betrand. Tidak hanya Betrand, pada saat dibawa ke rumah sakit, Ruben juga tidak buru-buru memberi tahu sang istri, Sarwendah.

Ruben Onsu dirawat di ICU.

Photo :
  • Youtube

"Selama saya didorong sama suster ke ruangan, saya hanya 'mana Onyo mana Onyo'. Karena saya belum kasih tahu. Saya gak kepingin istri saya tahu dulu," katanya.

Ruben tampaknya enggan untuk memberitahu sakit apa yang sebenarnya ia idap. Namun yang pasti, Ruben berterima kasih kepada pihak dokter yang telah menyelamatkannya.

"Terima kasih untuk semua dokter. Saya dalam waktu tiga hari bisa kembali berdiri. Saya gak bisa cerita apa yang sedang saya jalani tapi saya hari itu butuh darah," kata Ruben.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya