Sarwendah Ungkap Penyebab Ruben Onsu Sempat Masuk ICU

Sarwendah Tan dan Ruben Onsu
Sarwendah Tan dan Ruben Onsu
Sumber :
  • IG @sarwendah29

VIVA – Akhir-akhir ini, media sosial tengah dihebohkan dengan kabar terkait kondisi kesehatan presenter ternama, Ruben Onsu. Dalam sebuah acara, Ruben menjelaskan bahwa dia sempat dibawa ke ruang ICU Rumah Sakit pada akhir pekan dua minggu kemarin. Kondisi kesehatan Ruben tiba-tiba menurun usai pulang dari sebuah acara.

"Sepulang dari Ketawa Itu Berkah (acara). Setelah itu masuk ICU," kata Ruben dikutip VIVA dari salah satu channel YouTube, Senin, 6 Juni 2022.

Harusnya pada saat itu, Ruben pergi ke Semarang dengan sang putra, Betrand Peto. Namun karena kondisi kesehatannya menurun, Ruben akhirnya tidak jadi pergi. Sambil menangis, Ruben mengaku sempat berbohong kepada Betrand tentang kondisi kesehatannya.

"Jadi Onyo (Betrand) gue suruh berangkat. Jadi gue bohong ke Onyo, gue bilang ‘Onyo berangkat, ayah mau ada meeting’ karena dokter mengharuskan gue masuk rumah sakit," kata Ruben.

"Gue gak kepengin lihat anak gue itu (tahu) gue sakit, jadi saya suruh Betrand ke Semarang," katanya menambahkan.

Ruben Onsu dirawat di ICU.

Ruben Onsu dirawat di ICU.

Photo :
  • Youtube

Dalam acara itu, Ruben tampaknya enggan untuk memberitahu sakit apa yang sebenarnya ia idap. Namun yang pasti, saat itu Ruben membutuhkan banyak darah.