Deddy Corbuzier dan Sabrina Sah Nikah, Gus Miftah Beri Nasehat Ini

Deddy Corbuzier dan Sabrina Chairunnisa
Sumber :
  • Tangkapan layar

VIVA – Kabar bahagia tengah menyelimuti pasangan Deddy Corbuzier dan Sabrina Chairunnisa. Mereka baru saja melangsungkan acara pernikahan pada Senin, 6 Juni 2022 di salah satu hotel mewah di Jakarta. Kabar bahagia ini diungkapkan keduanya lewat media sosial Instagram. 

Hubungan Makin Dekat, Anwar Fuady Cerita Sang Calon Istri Kerap Kirim Makanan

Mereka tampak memamerkan momen bahagia dalam reels Instagram yang mana acara pernikahan ini disaksikan oleh dua tokoh penting yaitu Jenderal TNI (Purn) Prof Dr AM Hendropriyono dan Jaksa Agung Prof Dr ST Burhanuddin, SH, MM. 

“06.06.2022. Thank you Ayahanda Jendral TNI (Purn) Prof. DR. A.M Hendropriyono dan Jaksa Agung Prof. Dr. ST. Burhanuddin., S.H., MM telah bersedia menjadi Saksi di janji suci kami,” tulis keterangan dalam video tersebut seperti dikutip VIVA pada Selasa, 7 Juni 2022. 

Resmi Cerai dari Teuku Ryan, Kapan Ria Ricis Boleh Nikah Lagi?

Dalam video tersebut, pria berkepala plontos ini terlihat memakai setelan jas berwarna abu-abu. Sedangkan sang istri, Sabrina terlihat anggun dengan memakai kebaya berwarna beige. Di hari pernikahan ini, mereka pun kebanjiran doa-doa baik, salah satunya dari Gus Miftah

Bukan hanya itu, pasangan yang sudah lama menjalin hubungan ini juga mengucapkan banyak terima kasih atas nasihat dan saran yang diberikan oleh Gus Miftah. Hal ini karena Deddy Corbuzier memang mempunyai kedekatan spesial dengan Gus Miftah. Bahkan, Ustadz nyentrik ini yang membimbing Deddy Corbuzier untuk menjadi seorang Muslim. 

Rizky Febian dan Mahalini Bakal Menikah di Bali pada 5 Mei

Kiai kondang tersebut hadir memenuhi undangan khusus untuk menjadi pemberi nasehat dan pelantun doa dalam pernikahan Deddy dan Sabrina. Sementara dalam sebuah unggahan di akun Instagram pribadinya, Gus Miftah mengucapkan selamat dan menuliskan nasehat untuk para lelaki dan wanita di zaman sekarang. 

“Lelaki bilang, 'Zaman sekarang nyari wanita shalihah susah!' wanita bilang, 'Zaman sekarang nyari lelaki shalih susah!' pertanyaannya, 'Kenapa sibuk mencari, bukan menjadi? “Selamat bro @mastercorbuzier n sis @sabrinachairunnisa_ sakinah yes. With my love @gus_atqi_ning_mecca_. Thank you bro @rakeshd18 beskap dan jas nya” tulis Gus Miftah. 

Dalam video itu, Gus Miftah tampak menghampiri pasangan Deddy Corbuzier dan Sabrina di pelaminan untuk mengajak mereka bercanda di hari bahagianya. 

"Acara apa sih ini pak?,” tanya Gus Miftah. 

Pertanyaan tersebut, kemudian dijawab oleh mempelai pria sambil bercanda. 

"Tadi undangannya nikahan. Tapi salah ustaz kayaknya," ucap Deddy dibarengi gelak tawa.

Gus Miftah kemudian beranjak dan mengarahkan kamera kepada Sabrina. 

"Hai Sab, gimana perasaannya?, Senyum dong," tuturnya sembari tertawa. 

“Ini senyum,” jawab Sabrina. 

Sebagaimana yang diketahui bahwa Gus Miftah adalah seorang tokoh Islam yang memiliki jasa membawa Deddy Corbuzier untuk memeluk agama Islam. Ia juga seorang keturunan kesembilan dari Kiai Ageng Hasan Besari, seorang penggagas Pesantren Tegalsari di Ponorogo. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya