Undangan Nikah Deddy Corbuzier dan Sabrina Chairunnisa Bikin Salfok

Deddy Corbuzier Menikah
Sumber :
  • Instagram/mastercorbuzier

VIVA – Akhirnya Deddy Corbuzier melepas statusnya sebagai duda. Deddy Corbuzier diketahui resmi menikahi pujaan hatinya Sabrina Chairunnisa. Keduanya melangsungkan pernikahan pada Senin, 6 Juni 2022 yang digelar di Hotel Fairmont, Jakarta Pusat.

Geger Ratusan Tawon Serang Pasukan Israel di Gaza, Belasan Tentara Terluka

Diketahui jika akad nikah diadakan pukul 09.30 WIB, sementara pesta resepsi diadakan pukul 17.30 WIB. Dalam video yang di unggah masing-masing yang berdurasi 60 detik, Deddy tampil gagah mengenakan jas abu-abu yang membalut kemeja pink. Sementara Sabrina tampak anggun mengenakan kebaya warna lilac dipadu dengan kain batik.

Dalam acara pernikahan tersebut, Gus Miftah hadir dan memberikan nasehat kepada pengantin, Deddy Corbuzier dan Sabrina Chairunnisa.

Penampilan Terkini Aktris Cantik Hongkong 1990-an Sharla Cheung Bikin Kaget Netizen

"Today. 06.06.2022 Thank you Ayahanda Jendral TNI (Purn) Prof. DR. A.M Hendropriyono dan Jaksa Agung Prof. Dr. ST. Burhanuddin., S.H., MM telah bersedia menjadi Saksi di janji suci kami dan terimakasih @gusmiftah atas doa dan nasehat pernikahannya," tulis keterangan dalam video tersebut.

Undangan nikah Deddy dan Sabrina bikin salfok

Lautan Manusia Padati Sarinah Demi Nonton Konser Gratis Kahitna! Netizen Ribut Soal Perbedaan Ini

Undangan Deddy Corbuzier dan Sabrina Chairunnisa

Photo :
  • Twitter @mithauwuu

Undangan nikah Deddy dan Sabrina tersebar di media sosial. Akun twitter @mithauwuu mengunggah undangan tersebut dan bikin netizen takjub. Ternyata belum banyak yang mengetahui jika Deddy Corbuzier adalah lulusan S3. Dari unggahan ini pun netizen baru mengetahuinya.

Ebuset. Pak Deddy lulusan S3. Ternyata di potkes cuma gimik bilang pendidikan formal nggak penting,”komentar netizen di akun twitter tersebut.
To my surprise, ternyata om Ded S3. Amazing sekali mereka. Samawa ya om Ded dan kak bina,”komentar yang lain.
Gw baru tau master Ph.D,”komentar yang lain.

Meski ada sebagian netizen yang belum mengetahuinya, dalam akun Instagram Deddy Corbuzier telah menyematkan nama belakangnya Ph.D.

Rupanya gelar doktor tersebut ia peroleh dari luar negeri meski tak pernah sekolah sulap secara resmi. Deddy pun mengaku tak bisa memanfaatkan ketika sudah berada di Indonesia. Gelar doktor yang diberikan kepada Deddy Corbuzier yakni “doctor in art of magic.”

Diketahui jika Deddy pernah memenangi Merlin Award, penghargaan tertinggi di bidang sulap, selama dua tahun berturut-turut sebagai mentalist terbaik dunia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya