Gaya Isi Bensin Gong Yoo Jadi Sorotan, Warganet: Subhanallah

Gong Yoo
Sumber :
  • Instagram @gongyoo_official

VIVA – Aktor asal Korea Selatan, Gong Yoo baru saja mengunggah sejumlah foto di akun Instagram pribadinya yang membuat para penggemar meleleh. Dari total sepuluh foto yang diunggah, ada satu foto yang paling menarik perhatian dan membuat warganet gagal fokus.

Rowoon Ungkap Alasan Keluar dari SF9 dan Fokus di Akting Sebagai Aktor

Foto tersebut berada di slide paling pertama dan memperlihatkan dirinya yang sedang mengisi bensin mobil di salah satu tempat pengisian bahan bakar. Banyak penggemar dan warganet yang gagal fokus dengan ketampanan dan gaya Gong Yoo yang tetap terlihat cool walaupun sedang mengisi bensin.

Dalam foto tersebut, hari di saat Gong Yoo mengisi bahan bakar kendaraannya terlihat sangat cerah. Meskipun hanya mengenakan pakaian yang sederhana seperti kaos polos berwarna biru muda dan celana yang berwarna biru tua, tetapi gaya Gong Yoo bisa terlihat sangat cool. Apalagi ditambah dengan kacamata hitam yang dipakainya. 

Gong Yoo dan Song Hye Kyo Bakal Main Drama Sejarah Bareng

Foto Gong Yoo sedang isi bensin yang diunggah di Instagramnya itu sudah mendapatkan lebih dari 300 ribu likes. Padahal baru satu jam yang lalu diunggah saat artikel ini tayang. Kolom komentarnya juga sudah dibanjiri oleh lebih dari 5 ribu warganet yang berkomentar. 

“Kamu selalu terlihat keren,” kata salah satu warganet dalam bahasa Inggris.

Kim Soo Hyun Jalani Pelatihan Tentara Cadangan Jelang Episode Terakhir Queen of Tears

“YAALLAH SAYANGG,” kata warganet lain yang turut berkomentar.

“GEMESSSSSSS,” tulis warganet yang meleleh melihat gaya cool Gong Yoo. 

“Subhanallah,” ucap warganet yang bertasbih melihat ketampanan sang aktor.

“Titipan tuhan paling indah,” puji warganet untuk sang idola.

Dalam unggahannya tersebut Gong Yoo membagikan sepuluh foto kegiatan yang dilakukannya secara random. Selain mengisi bensin dengan gaya yang cool, Gong Yoo juga membagikan fotonya saat sedang berjalan secara candid, sedang makan, sedang berada di toko sepatu, sedang memancing ikan di laut dan bersantai serta berjemur di pinggir pantai. 

Pemeran drama Goblin ini rupanya masih digandrungi oleh para wanita di usianya yang bisa dibilang sudah tidak muda lagi. Aktor berusia 42 tahun tersebut masih memiliki paras yang menawan dan mampu menyihir hati kaum hawa. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya