Sebut Aming Pria Sejati, Evelyn Nada Anjani: Aku Udah Cobain

Aming dan Evelyn Nada Anjani.
Sumber :
  • Instagram.com/ev0124

VIVA – Masih ingat dengan Evelyn Nada Anjani? Wanita yang kini sibuk wara-wiri di dunia hiburan Tanah Air itu kini tengah menyibukkan diri sebagai DJ dan pengisi acara. Belum lama ini, dia mengenang masa lalu saay berumah tangga dengan sang komedian papan atas Aming.

Lebih Mengenal Tiko Pradipta Aryawardhana, Calon Suami BCL

Dia tak menampik sosok mantan suaminya, Aming adalah tipe pria sejati. Ya, Evelyn dan Aming pernah membina rumah tangga selama delapan bulan. Evelyn menceritakan urusan ranjang secara blak-blakan dengan pria bernama lengkap Aming Supriatna Sugandhi itu. 

"Karena memang aku uda nyobain juga, maksudnya ya namanya suami istri kan udah nyoba (bercinta) gitu," ujar Eveline saat ditemui di kawasan Cikini, Jakarta Pusat baru-baru ini.

BCL dan Tiko Aryawardhana Mau Menikah, Aming: Semoga Abadi Cintanya

Secara fisik dan pekerjaan Aming memang sering berpenampilan seperti wanita. Dia juga dikabarkan sebagai wanita-pria karena sering berakting seperti wanita dan lemah gemulai.

Evely  mengakui jika dirinya lebih suka melihat Aming apa adanya saat bersama dirinya kala itu. Disjoki asal Jakarta itu pun menegaskan kembali jika mantan suaminya itu murni laki-laki

5 Artis Ini Ternyata Lulusan ITB, No 3 Sempat Jadi Dekan di Sana

"Kalau aku sih iya (liat Aming seperti cowok sejati), di luar secara pribadinya dia seperti apa itu bukan urusan aku tapi kalau waktu sama aku dia pure laki-laki, karena aku memang berhubungan sama dia," ujar Evelyn menjelaskan.

Tak dimungkiri, Evelyn pernah merasakan kenyamanan saat berada di sisi Aming. Dia juga saat mencintai Aming oada saat itu. Mereka saling jatuh cinta meski harus bercerai.

"Karena buat aku, cinta aku saat itu bukan dari situ (penampilan), karena memang benar-benar nyaman secara kemistri dan ngerasa aman bukan karena penampilan," tutur Eveline.

Evelyn mengungkapkan, Aming tetaplah pria sejati di balik penampilannya yang condong ke feminin. Secara finansial, mudah saja bagi Aming untuk memasang implan payudara agar seperti wanita sungguhan. Namun dia enggan.

"Karena kalau dia ingin jadi cewek, gampang saja. Tinggal ke luar negeri buat operasi. Uang dia ada, aset di mana-mana. Jadi tinggal jual aset satu, sudah bisa operasi segala macam kali ya," ungkap Evelyn.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya