Pakai Hijab di Film Atas Nama Surga, Della Dartyan Ungkap Hal Ini

Della Dartyan
Sumber :
  • IG @delladartyan

VIVA – Aktris Della Dartyan kembali menampilkan kemampuan aktingnya dalam film terbaru berjudul Atas Nama Surga. Dalam film produksi Shen Entertainment dan Blue Water Films itu, Della beradu akting dengan Miqdad Addausy, Amanda Rigby, Wanda Hamidah, dan yang lainnya.

Tayang di Hari Kelima, Ini Jumlah Penonton Film Horor Badarawuhi di Desa Penari dan Siksa Kubur

Dalam film Atas Nama Surga, Della berperan sebagai Naya. Ia merasa cukup sulit saat harus mendalami karaker Naya. Della mengaku, karakter Naya sangat berbeda dengan dirinya.

“Memasukkan karakter Naya ke aku yaa, itu yang cukup sulit, karena aku sama Naya 180 derajat beda banget. Dari segi karakter, pandangan hidup dan dia sudah menikah sekaligus punya anak, di situ tantangannya aku bisa gak ya,” kata Della Dartyan di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Kamis malam, 9 Juni 2022.

Merayakan Hari Film Nasional 2024, Arif Brata Ajak Penonton ke Bioskop Menyaksikan Keluar Main 1994

“Ini tantangan banget karena persiapanya minim, syutingnya juga cuma 10 hari dan pengalaman pertama aku syuting sat set banget ya. Tapi dari sini aku belajar memaksimalkan keterbatasan waktu yang aku punya,” katanya menambahkan.

Konferensi pers film Atas Nama Surga.

Photo :
  • VIVA/Aiz Budhi
Rahasia di Balik Larisnya Film Horor Indonesia, Prilly Latuconsina Bongkar!

Dalam film ini, Della diharuskan untuk berpenampilan tertutup dan mengenakan hijab. Della mengaku, ini merupakan kali pertama melakoni peran yang harus mengenakan hijab.

“Iya ini pengalaman pertama aku syuting berhijab dan menarik banget. Aku banyak belajar dari Adis (sutradara) soal cara berhijab, aku juga cari tahu apa yang membuat karakter Naya ini memutuskan berhijab,” kata Della.

Pertama kali main film dengan penampilan tertutup, Della merasa tidak kesulitan. Ia justru merasa sangat senang dan enjoy. Sebagai informasi, film Atas Nama Surga akan tayang di bioskop Indonesia pada tanggal 16 Juni 2022.

“Mungkin karena ini hal baru buat aku, aku malah enjoy, entah kenapa pas fitting aku happy banget ketika aku mulai pakai hijab, terus pakai baju panjang gitu, ternyata baju muslimah itu kita bisa bermain warna dan gaya, ya istilahnya kita bisa tetap fashionable aku enjoy,” kata Della.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya