Kim Ji Won Putuskan Berpisah dengan Salt Entertainment

Kim Ji Won.
Sumber :
  • Soompi

VIVA – Aktris Kim Ji Won dipastikan berpisah dengan agensi yang menaunginya, Salt Entertainment.

Queen of Tears Akan Tayangkan 2 Episode Terakhir 10 Menit Lebih Awal

Pada hari ini 10 Juni 2022, Salt Entertainment mengumumkan bahwa Kim Ji Won memutuskan untuk tidak memperbarui kontraknya dengan agensi tersebut.

"Salt Entertainment akan menyelesaikan tugas manajemen dari aktris Kim Ji Won. Telah diputuskan bahwa kami akan berpisah dengan aktris tersebut sambil tetap mendukung perjalan kariernya di masa depan," kata Salt Entertainment dalam pernyataannya dikutip laman Allkpop.

Queen of Tears Hampir Menyalip Crash Landing on You dengan Rating Mencapai 21,6%

"Kami ingin berterima kasih kepada Kim Ji Won untuk waktu yang dia habiskan bersama para staf kami selama banyak produksi yang tidak terlupakan. Kami dengan tulus mendoakan yang terbaik bagi proyek-proyeknya di masa depan," lanjut agensi tersebut.

Kim Ji Won diketahui baru saja menyelesaikan drama terbarunya My Liberation Notes bersama dereta aktor dan aktris seperti Son Suk Ku, Lee Min Ki, dan Lee El.

Terpopuler: Manner Nagita Slavina Jadi Sorotan, Ruben Onsu-Jordi Onsu Sudah Setahun Tak Komunikasi

Karier Kim Ji Won dimulai sebagai bintang iklan pada 2010. Dia kemudian membintangi drama televisi seperti High Kick! Revenge of the Short-Legged, Heirs, 'Descendants of the Sun, dan Fight For My Way.

Sementara itu, Salt Entertainment merupakan agensi yang menaungi beberapa bintang ternama seperti Park Shin Hye dan Kim Seon Ho.

Drama Queen of Tears

Penonton Indonesia Bakal Adakan Nobar Episode Terakhir Queen of Tears, Catat Jadwalnya!

Drama Korea terbaru, Queen of Tears akan menyuguhkan 2 episode terakhirnya pekan ini. Tayangan dramatis yang diprediksi akan mencapai rating tertinggi ini memicu antusias

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024