Rayakan 9 Tahun, BTS Beri Penampilan Spesial untuk ARMY Malam Ini

BTS.
Sumber :
  • somagnews

VIVA – 13 Juni 2013 menjadi hari yang bersejarah bagi idol K-Pop BTS, tepat 9 tahun yang lalu, BTS diketahui debut dibawah naungan BIG HIT Entertainment. Hari ini, tagar BTS 9th Anniversary pun menjadi trending topic sejak Senin pagi.

South Korea Bans Its Soldiers to Use iPhone

Pada perayaan anniversary yang ke-9, BTS pun diketahui telah memberikan sejumlah kejutan spesial.

Salah satunya adalah dengan perilisan single terbaru mereka berjudul ‘Yet To Come (The Most Beautiful Moment)’ dari album antologi terbaru mereka Proof yang dirilis pada Jumat 10 Juni 2022 lalu.

Min Hee Jin dari ADOR Ngaku Konsultasi dengan Dukun Tentang BTS

Big Hit selaku agensi yang menaungi BTS juga membagikan dua daftar lagu dari album mendatang mereka. Daftar lagu CD 1 dirilis pada 8 Mei termasuk lagu-lagu hit besar seperti Born Singer, Dynamite, Butter dan fake love.

Kemudian, pada tanggal 9 Mei Big Hit Music merilis bagian kedua dari daftar lagu, berisi daftar lagu seperti Euphoria, Filter, Intro: Persona, Moon dan Outer: Ego.

Kabar Gembira Ini untuk Penggemar BTS dan Kopi

Tidak hanya itu saja, maknae BTS, yakni Jeon Jungkook juga merilis lagu baru berjudul ‘My You’. Usut punya usut, lagu berjudul My You yang dinyanyikan oleh Jungkook ini didedikasikan untuk penggemar mereka yakni ARMY.

Lagu ini diketahui diproduksi langsung oleh Jungkook bersama dengan Hiss Noise. Diungkap oleh Jungkook lagu ini terinspirasi dari ARMY.

"Ketika saya memikirkan kalian semua, perasaan yang menggelora di dalam diri saya begitu luar biasa sehingga saya kadang-kadang berpikir, 'Bagaimana jika semua ini hilang? Atau bagaimana jika ini semua mimpi?' Jadi saya menulis lagu ini berdasarkan hal itu, pikiran, dan karena saya khawatir getaran lagu itu mungkin menjadi terlalu menyedihkan, saya mencoba mengisi liriknya dengan kata-kata yang indah," kata Jungkook dalam sebuah pernyataan.

Maknae BTS ini juga mengungkap bahwa dirinya berharap lagu ini bisa memberikan harapan, cahaya dan kekuatan untuk ARMY.

"Lagu ini hanya untuk kalian, dan saya harap ini menjadi lagu yang dapat memberi harapan, cahaya, dan kekuatan untuk baik aku, yang menulis lagu, dan kamu, yang mendengarkannya. Aku selalu berterima kasih kepada ARMY, dan mari kita membuat banyak kenangan yang lebih baik di masa depan! ARMY-ku, aku mencintaimu," bunyi pernyataan itu.

Tidak sampai disitu saja, menandai anniversary yang ke-9 BTS juga akan tampil secara spesial untuk ARMY. BTS diketahui  akan tampil LIVE selama tiga hari setelah mereka meluncurkan album antologi mereka Proof pada 10 Juni.

Ketujuh member BTS yakni RM, Jin, Suga, J-Hope, Jimin, V, dan Jungkook akan tampil LIVE pada 13 Juni pukul 9 malam KST atau pukul 19.00 WIB. Selain itu, bersamaan dengan 9th anniversary BTS  diadakan acara tahunan 'BTS Festa'.

Selama BTS Festa, para penggemar menampilkan kompilasi pertunjukan, lagu baru, cover, koreografi tari atau remake dari lagu-lagu BTS.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya