Momen Kocak Hengky Kurniawan Diajak Nikah Siswi SMA

Hengky Kurniawan Menjadi salah satu artis Indonesia yang pernah menjadi Penggibar Bendera Pusaka Di Istana Negara
Sumber :
  • vstory

VIVA – Baru-baru ini nama Hengky Kurniawan artis yang kini menjadi seorang Bupati Bandung Barat ini sedang menjadi perbincangan di media sosial. Pasalnya Bupati tampan tersebut sempat digoda oleh salah seorang siswi Sekolah Menengah Atas (SMA) di Bandung.

Deretan Pria Pernah Jalin Hubungan dengan Nikita Mirzani dari Bule higga Ajudan Prabowo

Hengky Kurniawan sendiri diketahui tengah melakukan kunjungan kerja salah satu sekolah di Bandung, tepatnya SMA Negeri 1 Parongpong Cihanjuang, Kabupaten Bandung Barat. 

Pada kunjungan kerjanya tersebut Hengky sempat mengadakan quiz dengan bertanya apa fungsi dari KTP pada para siswa SMA Parongpong di atas podium sekolah. Momen quiz yang dibuat Hengky tersebut dibagikan melalui unggahan video di Instagramnya. 

Terungkap! Biaya Promosi Raffi Ahmad untuk Para Caleg

Dalam video yang diunggahnya tersebut Hengky menanyakan kepada para siswa apa fungsi dari KTP. Setelah itu salah seorang siswa pun menunjuk tangan dan menjawab pertanyaan dari sang Bupati tersebut. 

Mulanya sang siswi yang tidak diketahui namanya tersebut, menjawab pertanyaan Hengky dengan benar yakni fungsi KTP adalah dapat digunakan untuk bepergian ke luar negeri dan untuk berkuliah. 

Kocak, Momen Istri Cantik Bupati Bandung Barat Digombalin Siswa SMA

“Berguna juga buat kita kalo mau pergi ke luar negeri terus kuliah,” jawang sang siswi yang dikutip VIVA dari isi video pada Rabu, 15 Juni 2022. 

Namun setelah itu terjadi momen kocak dari jawaban yang diberikan oleh siswi SMA tersebut kepada Hengky Kurniawan. Hal itu terjadi saat Hengky memberikan pilihan jawaban lain dari manfaat KTP seperti dipakai untuk keperluan menikah. 

“Buat nikah juga?” tanya Hengky kepada siswi tersebut. 

“Iya buat nikah juga,” balas sang siswi kepada Hengky.

Jawaban yang mengejutkan pun terlontarkan dari siswi perempuan berjilbab putih itu kepada Hengky yang bertanya apa dirinya (siswi SMA) tersebut juga ingin menikah. 

“Pengen, sama bapak (Hengky),” jawab siswi SMA tersebut yang menggoda Hengky.

Suasana pun langsung menjadi cair setelah siswi perempuan tersebut membuat jawaban yang mengejutkan dan berguyon kepada Hengky. 

Hengky bahkan langsung menoleh ke arah istrinya Sonya Fatmala menemaninya dan ada di belakang sambil tertawa karena jawaban kocak dari sang siswi SMP tersebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya