5 Potret Cantik Bianca Adinegoro, Istri Muhammad Lutfi yang Awet Muda

Bianca Adinegoro
Sumber :
  • IG @bianca.alinda

VIVA – Bianca Adinegoro menarik perhatian publik sejak pergantain kabinet Presiden Jokowi pada Rabu 15 Juni 2022 kemarin. Wanita cantik ini hadir mendampingi sang suami, Muhammad Lutfi, yang sebelumnya menjabat sebagai Menteri Perdagangan.

Arab Saudi Kemungkinan Ikut Ajang Miss Universe, Kandidat Lagi Diseleksi Ketat

Bianca Adinegoro rupanya adalah mantan model di tahun 90an dan pernah menjadi model video klip lagu Dewa 19 yang berjudul Cukup Siti Nurbaya. Sebelum resmi menikah dengan Muhammad Lutfi, Bianca pernah menikah dengan Otto Satria yang merupakan adik dari sutradara Nia Dinata.

Wanita kelahiran 1973 ini pernah menjadi ibu duta besar Indonesia untuk Jepang pada 2010 hingga 2013. Di era 90an, Bianca tidak hanya sukses menjadi model tetapi ia juga melebarkan sayap ke dunia akting melalui perannya dalam film Kuldesak (1998). Film bertema black komedi ini disutradarai oleh Riri Riza, Nan Achnas, Mira Lesmana, dan Rizak Mantovani.

Sosok Qin Huilan, Wanita 70 Tahun yang Jadi Bintang Catwalk di Paris Fashion Week

Melalui media sosial Instagram di akun @bianca.alinda, istri Muhammad Lutfi ini sering membagikan foto-foto cantik dirinya mulai dari menjalani hobi traveling hingga kewajiban menghadiri acara kenegaraan mendampingi sang suami.

Berikut ini adalah potret cantik Bianca Adinegoro yang terlihat selalu awet muda.

Siap-siap Kesal Baca Berita tentang Model Ini

1. Hobi Travelling

Bianca Adinegoro memiliki hobi traveling yang telah membawanya berkeliling dunia. Namun, tidak lupa untuk tetap bangga dengan tempat wisata yang tidak kalah menarik di Indonesia, yaitu Candi Prambanan.

2. Awet Muda

Berpose dengan wajah datar, rambut berantakan, dan make-up yang tipis, siapa sangka wanita ini usianya sudah 49 tahun?

3. Model

Hingga kini, Bianca Adinegoro masih aktif dalam dunia modeling. Meski usianya terbilang sudah tidak muda lagi, ia masih tampil cantik dan stylish dalam pemotretan untuk Prestige Indonesia.

4. Tampil Islami

Merayakan hari raya idul fitri, Bianca tampil cantik dengan balutan pakaian serba putih dan scarf yang menutupi sebagian kepalanya.

5. Dampingi Suami

Bianca Adinegoro turut mendampingi sang suami selama menjabat sebagai Menteri Perdagangan. Merayakan HUT RI, Bianca tampak cantik mengenakan kebaya berwarna merah dan model rambut yang disanggul.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya