Ditanya Pilih Okin atau Salim Nauderer, Ini Jawaban Rachel Vennya

Rachel Vennya
Sumber :
  • IG @rachelvennya

VIVA – Rachel Vennya sempat menjadi perhatian publik karena beberapa kejadian yang menimpanya sepanjang 2021. Mulai dari kabar perceraian dengan Okin hingga kabur dari kewajiban karantina yang menyebabkan beberapa orang kehilangan pekerjaannya.

Rachel Vennya Siap Dinikahi Salim Nauderer, Tapi Ada Syaratnya!

Baru-baru ini, Rachel menjadi bintang tamu untuk podcast YouTube Erika Carlina. Dalam video yang diunggah pada 18 Juni 2022 itu, Rachel menceritakan, kini sedang menampilkan versi terbaik dirinya terlepas dari semua masalah yang pernah dialami.

"Mau bikin versi terbaik dari diri gue sih. Jadi lebih bisa bijak menghadapi semua masalah," kata Rachel Vennya, dikutip VIVA, Senin 20 Juni 2022.

Stres Nonton Pertandingan Indonesia Vs Uzbekistan, Penyakit Rachel Vennya Sampai Kambuh

Dalam obrolan bersama Erika Carlina itu, Rachel Vennya juga ditanya soal perceraian dengan Okin. Bahkan tentang kandasnya hubungan Rachel dengan Salim. Rachel mengaku selalu bertemu dengan pria yang baik. Tak ada mantan kekasihnya yang pernah berkelakuan buruk terhadapnya.

Rachel Vennya & Salim Nauderer

Rachel Vennya & Salim Nauderer

Photo :
  • Instagram/rachelvennya
Momen Kebersamaan Salim Nauderer dan Kedua Anak Rachel Vennya saat Liburan: Seketika Lupa Bapaknya

"Jadi gue gak pernah pacara saman cowok yang gak baik, semuanya baik total. Tapi kesalahannya sama semua," kata Rachel.

Dari semua pria yang pernah ia kencani, Rachel mengaku bahwa mereka selalu memperlakukannya seperti seorang ratu dan tidak pernah berkata maupun bersikap kasar. Sayangnya, beberapa dari mereka justru melakukan kesalahan yang sama seperti perselingkuhan.

Sebelumnya, mantan kekasih Rachel Vennya, Salim Nauderer terlibat skandal. Ia diduga melakukan chat vulgar kepada salah satu wanita. Chat tersebut kemudian tersebar di media sosial dan menyebabkan kandasnya hubungan Salim dengan Rachel.

Menanggapi kasus tersebut, Rachel Vennya merasa marah kepada mantan kekasihnya itu. Tetapi Salim Nauderer datang meminta maaf dan ingin menebus kesalahan yang telah diperbuatnya.

"Salim emang pengen banget menebus kesalahan dia. Tapi karena guw udah sering dapet kasus yang sama jadi gue bilang "lebih baik kita temenan dulu"," ungkap Rachel Vennya.

Rachel Vennya dan Niko Al Hakim.

Photo :
  • Instagram/rachelvennya

Di akhir podcast, Erika Carlina memberikan pertanyaan yang membuat Rachel bingung untuk menjawabnya.

"Pilih Okin atau Salim?" tanya Erika Carlina.

Kesulitan menjawab, Rachel mengaku kedua sosok pria itu memiliki kelebihan dan kekurangannya masing-masing. Meski begitu, baik Okin maupun Salim adalah orang yang baik dan tidak pernah jahat terhadapnya.

"Salim tuh treat me like a princess, kalo Niko selalu jagain gue jadi gue selalu ngerasa dijagain from far away," kata Rachel.

"Jadi gak bisa milih?" tanya Erika Carlina.

"Okin deh," jawab Rachel Vennya.

Niko Al Hakim atau Okin resmi bercerai dengan Rachel Vennya pada tahun 2021. Rachel mengungkapkan penyebab perceraiannya adalah kesalahan yang dibuat kedua belah pihak. Rachel kemudian sempat berpacaran dengan Salim Nauderer dan kini hubungan keduanya telah berakhir.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya