Bantah Rumor Kencan dengan Han So Hee, Aktor Song Kang Unggah Ini

Han So Hee and Song Kang
Sumber :
  • JTBC

VIVA – Aktor Korea Selatan, Song Kang, baru-baru ini diterpa rumor berkencan dengan lawan mainnya di drama Nevertheless, Han So Hee.

Berawal dari Candaan, Taeyeon SNSD Dirumorkan Berkencan dengan Kang Dong Won

Kabar tersebut bermula dari sebuah foto yang beredar di media sosial di mana Han So Hee kedapatan tengah bersama sosok pria berpostur badan tinggi yang disebut-sebut mirip Song Kang.

Kabar tersebut semakin memanas setelah akun YouTube gosip SOJANG membuat spekulasi yang mendukung rumor tersebut.

Waspada, Modus Kencan Fiktif Lewat Mechat Sasar Pria Hidung Belang

Namun tidak lama setelah rumor tersebar, aktor Moon Sang Min memberikan pernyataan bahwa pria yang ada dalam foto tersebut adalah dirinya.

Para penggemar tidak ingin idolanya diterpa rumor tidak menyenangkan, sehingga mereka menemukan bukti nyata yang menjadi alibi bahwa Song Kang bukanlah pria dalam foto yang viral itu.

Sekian Lama Bungkam, Ryu Jun Yeol Akhirnya Klarifikasi Skandal Asmara dengan Han So Hee

Han So Hee.

Photo :
  • Netflix

Pada Senin 20 Juni 2022, Song Kang mengunggah foto di Instagram yang menunjukan bahwa ia tengah hair dalam acara salah satu brand mewah di Milan, Italia.

Dalam foto yang diunggah itu, Song Kang mengenakan setelan abu-abu dari merek mewah tersebut. Terdapat pula sebuah undangan yang bertuliskan tanggal acara itu yang bertepatan dengan tersebarnya foto rumor kencan dengan Han So Hee.

Selain Song Kang, beberapa artis papan atas juga turut hadir, seperti Jaehyun NCT yang juga berfoto bersama Song Kang dan mendapat perhatian besar dari netizen.

Kehadiran Song Kang dalam acara tersebut menjadi alibi yang secara keras membantah tuduhan rumor kencan dengan Han So Hee. Sang aktor jelas-jelas sedang tidak berada di Korea Selatan saat foto dengan Han So Hee itu diambil.

Song Kang dan Han So Hee kerap dikabarkan tengah berkencan setelah beradu akting dalam drana Nevertheless. Chemistry yang manis di antara keduanya membuat penonton gagal move on sehingga menganggap mereka sangat cocok untuk berpacaran.

Foto yang tersebar di media sosial pada 19 Juni itu ternyata adalah Han So Hee dan Moon Sang Min yang sedang berada di area syuting serial Netflix "My Name".

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya