Bantah Nam Joo Hyuk Lakukan Bullying, Agensi Ambil Tindakan Hukum

Nam Joo Hyuk
Sumber :
  • Soompi

VIVA – Aktor Nam Joo Hyuk tengah ditimpa rumor bullying yang pernah ia lakukan selama enam tahun sejak SMP hingga SMA. Kabar tersebut bermula sejak seorang informan yang mengaku sebagai teman sekelas Nam Joo Hyuk menuduhnya menganiaya dan menyerang siswa lain ketika sekolah.

Yoon Bomi Apink Pacaran dengan Produser Rado Selama 7 Tahun

Agensi yang menaungi Nam Joo Hyuk, Management SOOP, awalnya mengumumkan bahwa pihaknya akan mencari tahu tentang kebenaran berita tersebut. Kini, agensi kembali dengan pernyataan resmi yang sepenuhnya menyangkal tuduhan tersebut.

Melansir Koreaboo, pada Senin 20 Juni 2022, agensi Nam Joo Hyuk merilis pernyataan resmi dengan alasan yang kuat dan mengklaim tuduhan kepada artisnya itu sepenuhnya salah.

Girl Group Cherry Bullet Resmi Dibubarkan, Agensi Ucap Terima Kasih ke Penggemar

Nam Joo Hyuk

Photo :
  • Instagram @namjjoohyuk

"Kami telah mengkonfirmasi dengan aktor bahwa semua tuduhan itu salah," kata Manajemen SOOP, dikutip VIVA, Selasa 21 Juni 2022.

Pelajar SD di Simalungun Jadi Tersangka Kasus Perundungan, Ini Penjelasan Polisi

Lebih lanjut, agensi mengungkapkan rasa kecewanya terhadap outlet media yang pertama kali melaporkan tuduhan kepada Nam Joo Hyuk melalui wawancara eksklusif dengan narasumber yang mengaku korban bullying itu. Namun, mereka tidak mengonfirmasi kebenarannya terlebih dahulu kepada pihak agensi.

Manajemen SOOP juga akan mengambil tindakan hukum yang keras terhadap outlet media yang terus menyebarkan rumor-rumor yang mengintimidasi artis mereka.

"Sangat disayangkan bahwa outlet yang melaporkan cerita tersebut tidak berusaha untuk mengkonfirmasi cerita tersebut kepada kami. Kami akan mengambil tindakan hukum terhadap semua orang yang menyebarkan cerita secara online," kata Manajemen SOOP.

Ilustrasi bullying.

Photo :
  • U-Report

Sebelumnya, sebuah media Korea Selatan mengungkapkan, aktor pemeran drama Twenty Five Twenty One, Nam Joo Hyuk, melakukan tindak bullying kepada teman sekolahnya.

Informan tersebut mengatakan, semasa sekolah, Nam Joo Hyuk bergabung dengan para perundung lainnya yang jumlahnya hingga 15 siswa. Mereka merundung siswa lainnya secara verbal dan fisik. Mulai dari memaki, mendorong, memukul, hingga memanfaatkan siswa lainnya untuk menjadi pesuruh mereka.

Informan tersebut juga mengatakan bahwa korban bullying Nam Joo Hyuk hingga kini tidak ingin menonton televisi karena takut akan melihat Nam Joo Hyuk. Dia juga mendapatkan perawatan psikis secara rutin sebagai dampak trauma masa lalu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya