Personel Crayon Pop Ditampar Papan Selancar, Wajah Berlumur Darah

Wei, Crayon Pop
Sumber :
  • KBI Zoom

VIVA – Aktris dan juga penyanyi Korea Selatan Wei, dari grup idola Crayon Pop memberi kabar tak sedap. Saat berada di Eropa ia memperlihatkan wajahnya berdarah, berada di Unit Gawat Darurat atau UGD. 

Jurus Andalan Caroline Taklukkan Rintangan di Pasar Mobil Bekas

Dikutip laman KBI Zoom, Wei menceritakan wajahnya dihantam papan selancar saat berlibur di Portugal.
Wei mengatakan dalam sebuah video yang diposting di YouTube pada 18 Juni 2022, "Ini adalah perjalanan pertama saya ke Eropa dan saya pergi ke ruang gawat darurat."

Diceritakannya, ia mengalami kecelakaan saat melakukan aktivitas selancar. Tanpa diduga, papan selancar yang dipegangnya tersapu ombak hingga melukai wajahnya.

Detik-detik Kecelakaan Beruntun di Kelapa Gading, 2 Orang Luka

“Saya mengalami kecelakaan saat berselancar. Begitu saya mencoba mengambil papan selancar, papan itu tersapu ombak dan mengenai wajah saya. Mereka bilang ombak di pantai paling kuat.”

“Saya tidak pernah berpikir papan akan memukul saya di wajah. Pada saat itu, saya sangat terkejut karena saya pikir rahang saya benar-benar terkilir. Untungnya, gigi saya baik-baik saja, tetapi saya sangat khawatir karena dagu saya kesemutan, tetapi saya pikir, saya masih beruntung karena hanya bagian bawah dagu saya yang robek.”

Viral Truk Paving Block Tabrak Sejumlah Kendaraan di Cimahi

Gara-gara kecelakaan yang dialaminy, rekan-rekan Wei yang ikut berlibur bersama ikut merasa khawatir. Bahkan melihat kondisi Wei mereka ikut gemetar. 

Wei berkata, “Lebih dari segalanya, saya merasa kasihan pada rekan-rekan saya. Situasinya serius pada saat itu, dan teman saya gemetaran. Saya berpikir, apakah saya harus kembali ke Korea dan segala macam hal. Saya datang untuk bermain, tetapi situasinya tampak serius karena saya. Keponakan saya (putri teman saya) juga terkejut.”

Meski mengalami luka, Wei merasa bersyukur, papan selancar tak melukai matanya. 

“Tapi saya pikir itu beruntung bahwa saya tidak terluka parah dan tidak melukai mata saya atau meninggalkan bekas luka. Karena pengalaman ini, saya menyadari bahwa saya tidak boleh gegabah dan saya harus selalu berhati-hati,” katanya.

Wei memulai debutnya pada tahun 2012 dengan mini album pertama Crayon Pop “CRAYON POP 1st MINI ALBUM”. Karena kontraknya dengan agensi berakhir pada tahun 2017, grup tersebut hampir dibubarkan, dan dia melanjutkan aktivitasnya sebagai pembuat konten dan aktris.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya