Rupanya Ini Alasan Iis Dahlia Ogah Cukur Kumis

Iis Dahlia.
Sumber :
  • Instagram/isdadahlia

VIVA – Penyanyi dangdut Iis Dahlia kerap dikenali publik dengan penampilan kumis tipis yang membuatnya terlihat manis. Namun di sisi lain, adanya kumis tipis tersebut menuai cibiran dari sejumlah warganet.

Foto Kencan Beredar, Bright Vachirawit dan Nene Pornnapan Santer Digosipin Pacaran

Meskipun sering disindir oleh masyarakat perihal kumis, Iis tak pernah berniat untuk mencukur kumis. Hal ini ia ungkapkan melalui video pada kanal YouTube Venna Melinda yang diunggah pada 20 Juni 2022. Venna menanyakan mengapa Iis tak berniat menghilangkan kumis.

Iis Dahlia.

Photo :
  • Ist
YouTube Luncurkan sebuah Serial Dokumenter 5 bagian berjudul “Seribu Kartini”

Pelantun lagu Tamu Tak Diundang tersebut mengatakan alasan dirinya tak cukur kumis adalah masalah kenyamanan.

“Mau tanya, itu kenapa kumis nggak hilang-hilang sih? Kan bisa dilaser. Sayang cantik-cantik masa berkumis,” tanya Venna Melinda.

Taylor Swift Tolak Tawaran Manggung Rp 146 Miliar! Pilih Fokus ke Album Baru daripada Uang?

Iis mengaku sudah pernah melakukan treatment waxing bulu di kaki namun timbul rasa gatal. Maka dari itu, ia tak mau menerapkan hal yang sama ke wajahnya karena takut muncul reaksi gatal juga.

"Umpamanya gini, laser, ya gue laser, tapi bukan laser menghilangkan bulu yah. Udah pernah dicoba di kaki, itu kalau gue nge-wax kaki, mau tumbuhnya kan gatel banget, bayangin kalo muka gue yang gatel sementara gue harus syuting, nggak nyaman," ucap istri dari Satrio Dewandono ini.

Iis Dahlia.

Photo :
  • Instagram/isdadahlia

Selain tak mau merasakan gatal di area wajah, ternyata sang suami tak mempermasalahkan soal kumis tipisnya. Kendati demikian, semakin urung Iis mencukur kumis.

“Gue nanya ama laki gue mesti dihilangin kan, katanya gak usah begitu aja, oh yaudah," pungkas ibu dari Devano Danendra dan Salshadilla Juwita ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya