Potret Ultah Le Min Ho Satu Ruangan Berisi Hadiah hingga Kue Dino

Hadiah Lee Min Ho di ulang tahun yang ke-35
Sumber :
  • Instagram @actorleeminho

VIVA – Aktor kenamaan asal Korea Selatan Lee Min Ho baru saja merayakan hari kelahirannya pada 22 Juni 2022 kemarin. Tahun ini Lee Min Ho telah memasuki usianya yang ke-35 tahun. Meskipun hampir menginjak usia kepala 4, namun dirinya seperti terlihat menua. 

King Nassar Unggah Foto Bareng Irish Bella, Warganet Heboh Menjodohkan

Tentu pada setiap tahunnya, ulang tahun Lee Min Ho mendapatkan perayaan dan dibanjiri hadiah dari para penggemarnya, Minoz. Aktor drama Korea ini memang dikenal sebagai salah satu yang banyak sekali menerima hadiah. 

Bahkan baru-baru ini dirinya mengunggah sebuah foto di laman Instagramnya yang memperlihatkan satu ruangan yang benar-benar hanya dipenuhi oleh hadiah, kue, balon dan lainnya. Dirinya sendiri saja bahkan tidak mendapatkan ruang yang lega untuk berdiri.

Prabowo Subianto Minta Maaf Karena Nakal: Saya Minta Maaf ke Senior Karena Bikin Repot

Banjir hadiah di hari ulang tahun

Hadiah Lee Min Ho di ulang tahun yang ke-35

Photo :
  • Instagram @actorleeminho
Biaya Ultah Cucu SYL Minta Di-reimburse Kementan, Pegawai Menolak Terancam Dimutasi

Lee Min Ho setiap tahunnya memang sudah pasti selalu dikirimkan berbagai macam hadiah mungkin baik itu dari para fansnya yang disebut dengan Minoz maupun para kerabat, teman hingga staff. Sebagai rasa terima kasih dan apresiasi terhadap banyaknya hadiah yang telah diberikan kepadanya, Lee Min Ho pun berpose bersama hadiah-hadiah tersebut dalam sebuah ruangan yang hanya berisi hadiah.  

Pose gemas Lee Min Ho

Hadiah Lee Min Ho di ulang tahun yang ke-35

Photo :
  • Instagram @actorleeminho

Saat berpose bersama kumpulan hadiah-hadiah yang diberikan kepadanya, pemeran dalam serial Pachinko tersebut melakukan pose yang menggemaskan. Min Ho meletakkan tangan berbentuk setengah hati di pipinya sebagai tanda cinta kepada para Minoz yang telah membuatnya merasa sangat bahagia. 

Kue ulang tahun Dinosaurus

Kue ulang tahun Lee Min Ho yang ke-35 tahun

Photo :
  • Instagram @actorleeminho

Meskipun usianya sudah hampir menginjak kepala 4, namun jiwa sang aktor masih terlihat sangat muda. Hal itu terlihat dari kue ulang tahun Dinosaurus bak kue yang diperuntukkan untuk anak kecil yang diunggahnya di Instagramnya.

Dekorasi ulang tahun

Lee Min Ho ulang tahun yang ke-35 tahun

Photo :
  • Instagram @actorleeminho

Saat hari perayaan ulang tahunnya, Min Ho juga diberikan surprise dan berpose di depan dekorasi pesta ulang tahun yang sederhana. Dalam potret dirinya terlihat duduk sambil memegang kue gemasnya itu dengan berlatarkan dekorasi bertuliskan Happy Birthday dan balon-balon astronot. Dirinya juga hanya menggunakan jaket hoodie berwarna putih dengan memakai kupluk di kepalanya.  

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya