Dewi Perssik dan Angga Wijaya Sudah Sebulan Pisah Rumah

Dewi Perssik.
Sumber :
  • Instagram @dewiperssikreal

VIVA Showbiz – Pedangdut Dewi Perssik tengah menghadapi gugatan cerai dari sang suami, Angga Wijaya. Angga mengajukan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan, pada tanggal 20 Juni 2022.

Beda Sikap Ria Ricis dan Teuku Ryan Memperlakukan Orang Tua, Pantesan Susah Rujuk

Saat ditemui awak media, Dewi mengaku sudah pisah rumah dengan Angga selama kurang lebih satu bulan. Ia juga akan mengikuti seluruh rangkaian persidangan yang ada. Dewi akan membeberkan apa yang sebenarnya terjadi.

"Sebulan, kayaknya sebulanan (pisah rumah). Aku juga sudah lupa (terakhir komunikasi)," kata Dewi Perssik dikutip VIVA dari kanal YouTube KH Infotainment, Kamis, 23 Juni 2022.

Meski Teuku Ryan Upayakan Banyak Usaha Buat Rujuk, Ini yang Bikin Ria Ricis Mantap Cerai

"Oh iya dong (akan datang sidang). Aku akan membuka semua nanti. Akan hadir," katanya menambahkan.

Angga WIjaya dan Dewi Perssik

Photo :
  • INstagram/@Anggawijaya88
Akhirnya Bicara, Ria Ricis Tegaskan Tetap Mau Cerai dari Teuku Ryan

Di tengah keretakan rumah tangganya dengan Angga, Dewi merasa bersyukur karena selalu dikuatkan oleh sang anak, Felice Gabriel. Sebagai seorang anak, Gabriel mengaku akan selalu ada dan memberi kebahagiaan kepada sang ibu, Dewi Perssik.

"Dia malah memberi kekuatan sama aku, 'Mamah ada aku. Mamah tetap aja syuting, mamah gembira, mamah bahagia. Aku sayang sama mamah, apapun yang terjadi, mama ada aku'," kata Dewi Perssik, menirukan ucapan anaknya.

Mendengar kalimat itu dari sang anak, pemilik goyang gergaji itu pun mengaku senang.  "Iya (yang membuat aku kuat). Senang alhamdulillah," katanya.

Sebagai informasi, Dewi Perssik dan Angga Wijaya menikah pada bulan September 2017. Selama ini, kehidupan rumah tangga Dewi dan Angga jarang ditimpa isu miring.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya