Intip Deretan Momen Romantis Pernikahan Jang Nara

Momen pernikahan aktris Jang Nara
Sumber :
  • IG @asteriajjang

VIVA Showbiz – Penyanyi dan juga aktris Korea, Jang Nara telah menggelar pernikahan dan sudah sah menjadi istri dari seorang pria bernama Jung Hachul.

Popularitas Drakor My Happy Ending Meningkat, Kehidupan Jang Nara Menjadi Topik Hangat Netizen

Lelaki berprofesi sinematografer tersebut resmi jadi suami Jang Nara yang ditandai dengan sebuah pesta di ruang terbuka pada Minggu 26 Juni 2022 di Seoul, Korea Selatan.

Acara tersebut diketahui berlangsung di sebuah tempat bernama Bonelli Garden, Seochu-gu. Hal itu diketahui setelah lembaran undangan pesta penikahan Jang Nara tersebut ramai jadi sorotan netizen.

Simak 3 Alasan Nonton Drama My Happy Ending, Drakor yang Dibintangi oleh Jang Nara

Dalam pesta berkonsep outdoor tersebut, Jang Nara tampak begitu ceria dengan ekspresi senyum yang tak henti-henti terpancar dari wajah cantiknya.

Ada Drama Fantasi dan Thriller Psikologis, Inilah 2 Drama Korea Terbaru di Januari 2024

Sejumlah keluarga dan para teman-teman dekat Jang Nara pun tampak turut hadir dan terlibat dalam sejumlah momen keseruan selama berlangsungnya pesta pernikahan tersebut.

Selain itu, kakak Jang Nara, tak ketinggalan untuk turut membagikan potret pernikahan sang adik di akun Instagram pribadinya, @sungwon_jang0807.

Meski demikian, Jang Nara tetap tak ingin mempublikasikan wajah dari sosok suaminya yang menjadikan sejumlah foto-foto yang menampilkan muka dari Jung Hachul harus ditutup dengan emoticon.

Berbagai untaian harapan dan ucapan selamat untuk Jang Nara pun terekam dari sejumlah video yang juga menjadi perbincangan, termasuk juga ucapan berbahagia dari deretan artis rekan kerja Jang Nara.

Sebelum digelarnya pernikahan, Jang Nara sempat mengungkapkan bahwa dirina telah berpacaran dengan kekasihnya tersebut selama 2 tahun terakhir.

Pria tersebut adalah seorang teman yang usianya enam tahun lebih muda dari Nara. Pemeran Ma Jin Joo dalam drama Go Back Couple itu mengatakan, jatuh cinta dengan sang kekasih dari senyumnya yang indah dan hatinya yang tulus.

Jang Nara juga dibuat terpesona dengan cara sang kekasih meluapkan seluruh hatinya untuk pekerjaan yang dilakukannya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya