Calon Suami Jang Nara Seorang Sinematografer di Drama VIP

Jang Nara
Sumber :
  • Soompi

VIVA – Aktris sekaligus penyanyi asal Korea Selatan, Jang Nara baru saja mengumumkan  kabar bahagia kepada penggemar dan publik lainnya. Kabar bahagianya yang diumumkan 3 Juni 2022, dia akan menikah dengan pria pilihannya yang bukan berasal dari kalangan selebriti.  

Popularitas Drakor My Happy Ending Meningkat, Kehidupan Jang Nara Menjadi Topik Hangat Netizen

Kabar bahagia tersebut tentu membuat para penggemarnya penasaran dengan sosok pasangan yang akan dinikahi oleh perempuan berusia 41 tahun tersebut. Keduanya diketahui memiliki perbedaan usia dimana pasangan laki-lakinya berusia 6 tahun lebih muda dari Jang Nara. 

Pasangan Jang Nara diketahui adalah seorang sinematografer, staf dari drama berjudul “VIP” yang dibintanginya dan tayang pada tahun 2019 lalu, berdasarkan laporan YTN Star yang dikutip VIVA dari @coppamagz pada Jumat, 3 Juni 2022. 

Simak 3 Alasan Nonton Drama My Happy Ending, Drakor yang Dibintangi oleh Jang Nara

Kisah cinta keduanya sudah seperti drama Korea sesungguhnya yang ada di dunia nyata karena terjalin antara seorang aktris dan staf drama. Mereka juga diduga mengalami cinta lokasi saat berada dalam satu project yang sama di drama VIP. 

Sejak awal hubungan mereka terjalin, diketahui keduanya telah memperkenalkan diri kepada masing-masing keluarga. Bahkan ayah dari Jang Nara membeberkan fakta bahwa pertemuan kedua belah pihak keluarga telah diadakan pada tahun lalu. 

Ada Drama Fantasi dan Thriller Psikologis, Inilah 2 Drama Korea Terbaru di Januari 2024

"Nara memperkenalkan pacarnya dari awal, jadi aku harus melihat bibit bebet bobotnya. Tahun lalu kami mengadakan pertemuan dua keluarga,” ujar ayah Jang Nara, Joo Hoseong.

Menurut penuturan yang diungkapkan oleh sang ayah, pria yang akan menjadi calon menantunya itu adalah sosok orang dengan kepribadian yang baik begitu pula dengan kedua orang tuanya. 

“Dia memiliki kepribadian yang baik dan juga baik kepada orang tuanya. Orang tuanya juga baik,” tutur sang ayah. 

Ayah Jang Nara juga mengungkapkan bahwa latar belakang calon pasangan anaknya tersebut memang biasa-biasa saja, akan tetapi sudah cukup bagus hingga bisa merencanakan akan menikah dengan Jang Nara. 

“Keluarga dan latar belakangnya biasa saja, tapi bagus,” tambahnya. 

Acara pernikahan Jang Nara dan calon pasangannya itu diungkapkan sang ayah akan dilakukan dengan tenang dan hati-hati karena dari kalangan non-selebriti. 

“Kami berusaha untuk membuat (acara pernikahan) setenang mungkin karena pasangan anakku bukan seorang selebriti. Kami berpikir untuk melakukannya dengan hati-hati,” tutur Ayah Jang Nara.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya