Marshanda Hilang di LA, Ben Kasyafani: Sempat Pamit Mau Pergi Lama

Ben Kasyafani, Ines, Marshanda dan Sienna.
Ben Kasyafani, Ines, Marshanda dan Sienna.
Sumber :
  • Instagram @nesyanabila

VIVA Showbiz – Ben Kasyafani mengungkap keprihatinannya atas kabar kehilangan mantan istri sekaligus artis Marshanda. Diakui Ben Kasyafani, Marshanda sempat pamit sebelum pergi ke Los Angeles, Amerika Serikat dan kini hilang tanpa kabar.

Diakui presenter 38 tahun itu, Marshanda memiliki kebiasaan untuk pamit padanya dan Sienna saat hendak bepergian. Tak terkecuali, di momen ketika pergi ke Los Angeles saat ini untuk kebutuhan pengobatan bipolar yang diderita Marshanda.

"Kayak biasa kalau mau pergi, pasti pamit sama Sienna, apalagi sebulan nggak ketemu. Emang rencananya udah agak lama, udah sebulan yang lalu. Kebutuhan apanya aku nggak tahu, mungkin ada terapi, abis itu dia juga butuh refreshing, sejauh ini sih sampe itu doang," ujarnya kepada awak media, Senin 27 Juni 2022.

Menurutnya, kepergian Caca, sapaan Marshanda, ke Amerika Serikat untuk tujuan pengobatan bukan kali ini saja. Sudah beberapa kali Caca pergi untuk terapi dan tak pernah menghilang seperti saat ini.

Marshanda.

Marshanda.

Photo :
  • Instagram @marshanda99.

"Emang terakhir pamit seperti biasa, karena kan Caca udah beberapa kali pergi ke Amerika, kalau nggak salah tahun lalu juga pergi. Kalau nggak salah tahun ini juga udah pergi ke sana," kata Ben Kasyafani lagi.

Selain itu, Ben juga tak menepis kepergian Caca ke Amerika Serikat biasanya tak hanya beberapa hari namun bisa sampai satu bulan. Tak heran, kebiasaan Caca sebelum pergi kerap menelepon Sienna secara langsung untuk mengobrol banyak hal.

"Udah terbiasa mau pergi atau nggak ketemu sebulan, terus biasanya ketemu video call atau terakhir Sienna di rumah Caca. Emang Sienna sama Caca biasa ngobrol langsung. Entah video call mereka suka ngobrol sendiri. Mungkin terakhir kali ngobrol mereka lewat viedo call," pungkasnya.

Diketahui, Marshanda yang sedang berada di Los Angeles, Amerika Serikat, dikabarkan telah hilang kontak. Diungkap oleh salah satu sahabatnya, Sheila Salsabila, sudah beberapa hari ibu satu anak itu tidak ada kabar dan diduga terkait dengan penyakit bipolar yang diidap Marshanda.