Adik Kandung: Marshanda Baik-baik Saja dan Tidak Menghilang!

Marshanda dan sang adik, Allysa.
Marshanda dan sang adik, Allysa.
Sumber :
  • Instagram @dollyssa.

VIVA Showbiz – Kabar mengenai Marshanda yang diduga hilang di Los Angeles, Amerika Serikat, bikin heboh publik di Tanah Air. Berita tersebut semula diungkap oleh sahabat Marshanda, Sheila Salsabila. 

Dalam unggahannya di Instagram, Sheilla mengatakan, Caca, sapaan akrab Marshanda, dikatakan telah hilang kontak dan sudah beberapa hari tidak ada kabar. Bahkan, dia mengungkapkan, hal itu diduga karena penyakit bipolar yang diidap ibu dari Sienna itu. 

Namun secara mengejutkan, sang adik, Allysa, memberikan klarifikasi. Melalui unggahan di Instagram Story, Alyssa menegaskan bahwa sang kakak dalam keadaan baik-baik saja dan tidak menghilang. 

"Terkait dengan adanya pemberitaan soal hilangnya Anak/Kakak/Keluarga kami, Marshanda, di Amerika Serikat yang beredar di media masa pada hari ini, Senin 27 Juni 2022. Kami selaku keluarga ingin mengklarifikasi dan menginformasikan bahwa saat ini Marshanda baik-baik saja dan tidak menghilang," tulis Allysa di Instagram Story @dollyssa, dikutip VIVA, Selasa 28 Juni 2022. 

Marshanda.

Marshanda.

Photo :
  • Instagram @marshanda99.

Lebih lanjut, Allysa turut mengucapkan terima kasih kepada Kedutaan Besar Republik Indonesia (KBRI) AS dan Konsulat Jenderal (Konjen) Los Angeles yang sudah membantu keluarga Marshanda sepenuhnya dalam menangani situasi ini. 

"Serta terima kasih atas dukungan, perhatian dan doa dari keluarga, teman maupun kerabat yang belum bisa kami balas satu persatu," kata dia. 

Allysa pun menegaskan, saat ini dan seterusnya pernyataan resmi terkait situasi Marshanda, hanya akan disampaikan oleh pihak keluarga. 

"Mohon pengertian untuk sementara ini Kami butuh privasi dalam menangani hal ini serta mohon doanya agar situasi tetap bisa kondusif seperti sedia kala," tutup Allysa.