Tiba-tiba Dihubungi Agnez Mo, Risa Saraswati: Mau Nangis

Agnez Mo.
Sumber :
  • Instagram @agnezmo

VIVA Showbiz – Penulis Risa Saraswat tidak bisa menyembunyikan perasaan bahagianya karena tiba-tiba saja mendapat kiriman pesan dari penyanyi ternama, Agnez Mo. Informasi itu disampaikan secara langsung oleh Risa dalam unggahan di Instagram stories pribadinya.

Wow! Agnez Mo Dituntut Bayar Penalti Rp1,5 Miliar Gegara Lagu 'Bilang Saja'

Risa mengunggah foto tangkapan layar yang menampilkan percakapannya dengan Agnez Mo dalam direct message (DM) Instagram. Dalam unggahan itu terlihat Agnez Mo yang pertama kali mengirim pesan kepada Risa.

Agnez menyampaikan bahwa dirinya sering menonton Jurnal Risa. Sebagai informasi, Jurnal Risa adalah konten YouTube milik Risa Saraswati yang menampilkan tayangn-tayangan berbau mistis. Ya, Risa memang dikenal sebagai konten kreator sekaligus penulis genre horor ternama Tanah Air.

Agnez Mo Disomasi, Ari Bias Sebut Lagunya Dinyanyikan Tanpa Izin

"Aku sering loh nonton jurnal risa (emoji hati berwarna merah)," kata Agnez Mo kepada Risa dikutip VIVA, Selasa, 28 Juni 2022.

Arize dan Penari Agnez Mo, Berkolaborasi untuk Menciptakan Karya yang Menginspirasi

Tiba-tiba mendapat DM dari Agnez Mo, Risa tidak bisa menahan perasaan kaget sekaligus bahagianya. Bahkan saking terharunya, Risa mengaku ingin menangis. Ia kemudian mengucapkan terima kasih kepada Agnez Mo.

"Ya ampun. Aku kaget ini, mau nangis, thx yaaa (emoji hati berwarna merah)," balas Risa untuk Agnez Mo.

Di unggahan yang lain, Risa kembali mengungkapkan perasaan bahagianya karena mendapat DM dari Agnez Mo. Terlebih, dalam percakapan DM itu, Agnez mengaku sering nonton konten YouTube Jurnal Risa.

"Saya mau nangis setitik boleh, ya? Heuheu. Nangis happy.…. maaf kalau norak mweheheheheehe," tulis Risa.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya