Support Adik ke Marshanda: Punya Tumor dan Bipolar Pasti Gak Mudah

Marshanda, salah satu artis yang melakukan sulam alis.
Sumber :
  • Instagram @alitattoosulam

VIVA Showbiz – Marshanda sempat memberi kabar mengejutkan bahwa dirinya memiliki tumor payudara. Hal tersebut membuat pihak keluarga selalu mendukung apapun langkah mantan istri Ben Kasyafani tersebut, selama itu merupakan hal yang positif.

Punya Julukan Gladiator, Vicky Prasetyo Manfaatin Buat Ini

Kondisi tumor Marshanda membuat banyak orang terkejut. Apalagi, Marshanda sebelumnya juga mengidap gangguan kesehatan mental berupa bipolar. Bahkan, penyakit itu sempat dikaitkan dengan dugaan kabar kehilangan Marshanda di Los Angeles, Amerika Serikat, yang kini sudah ditepis keluarga.

Adik Kandung Marshanda, Alyssa Ramadhani, mengaku cukup prihatin dengan kondisi tumor yang diidap sang kakak. Meski tak merasakannya, Alyssa merasa kondisi sang kakak begitu rumit namun tetap tegar dengan diagnosa tumor payudara itu.

Viral Karangan Bunga Duka Cita Raksasa, Bikin Heboh Warga

"Memang kondisi kak Caca perihal tumor, untuk semua orang aku yakin, saya tidak pernah merasakan, tapi pasti untuk semua yang punya tumor pasti tidak mudah," ujar Alyssa dalam temu media, Selasa 28 Juni 2022.

Marshanda dan Sienna Ameerah

Photo :
  • instagram/marshanda99
Mainkan Akad Nikah Buat Konten, Marshanda Dihujat Netizen: Acara Sakral Buat Mainan Kacau!

Terkait berbagai informasi yang disampaikan Marshanda di media sosial, Alyssa merasa hal tersebut wajar. Sebab, itu bentuk ekspresi dari Marshanda yang bisa juga dialami oleh siapa pun. Sebagai keluarga, Alyssa mengaku hanya bisa mendukung Marshanda.

"Menurut keluarga, yang kaka Caca ekspresikan suatu hal wajar. Dari rasa takut, sedih, dia lagi coba menerima. Dan kita nggak bisa mengatur atau judge gimana orang harus tanggapi apapun yang terjadi di hidupnya. Kita hanya bisa bilang support kak Caca bagaimanapun kondisinya,” imbuhnya.

Di sisi lain, dukungan juga diberikan Alyssa dengan healing treat yang dijalani Marshanda saat ini di Amerika Serikat. Terlebih, hal itu dilakukan Marshanda sebagai upaya pengobatan terhadap bipolar yang diidapnya.

"Kita pun, aku juga yakin temen-temen media, berusaha untuk jadi lebih baik dan itu yang selalu kak Caca jalani. Yaitu healing trip yang dijalani. Kita keluarga akan support. Kak caca juga support kita, aku sebagai adik, mama, kita akan saling support," pungkas Alyssa Ramadhani.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya