Johnny Depp Dituduh Pukul Kru Film, Kasusnya Akan Masuk Pengadilan

Johnny Depp.
Johnny Depp.
Sumber :
  • Instagram @johnnydepp

VIVA Showbiz – Aktor Johnny Depp kembali menjadi sorotan pasca salah satu kru film City of Lies, Gregg 'Rocky' Brooks mengaku diserang aktor itu. Gregg mengungkap bahwa pada tahun 2017 lalu, Johnny Depp meninju dua kali di tulang rusuknya di lokasi syuting film tersebut.

Pada insiden itu berawal ketika Johnny Depp juga diduga mengejek Gregg dengan menawarinya uang senilai USD100 ribu atau setara dengan Rp1,5 miliar untuk meninju wajahnya. Namun, Gregg menolak tawaran tersebut.

Atas insiden itu, Gregg kemudian mengajukan kasus tersebut ke pengadilan. Kasus ini dijadwalkan untuk dibawa ke pengadilan bulan depan. Tetapi seorang sumber mengatakan kepada RadarOnline.com bahwa tim hukum Johnny tengah dalam proses negosiasi dengan tim Gregg hingga akhir minggu, sebagai upaya untuk menyelesaikan masalah di luar pengadilan.

Namun, kesepakatan itu belum mencapai titik temu. Dalam dokumen hukum Gregg, anggota kru mengecam sang aktor atas perilakunya, dan menuduh Depp sengaja dan jahat dan dilakukan dengan tujuan menyebabkan penggugat merasa mendapat penghinaan.

Johnny Depp

Johnny Depp

Photo :
  • allwomenstalk

Gregg mengklaim Johnny mabuk dan marah menciptakan lingkungan kerja yang tidak bersahabat, kasar dan tidak aman, yang akhirnya mengakibatkan dia diserang oleh Johnny selama pembuatan film thriller kriminal itu, ketika dia mencoba untuk menegakkan pembatasan izin selama syuting larut malam.

Gregg mengklaim dia akhirnya dipecat dari film ketika dia menolak untuk menandatangani rilis melepaskan haknya untuk menuntut atas insiden tersebut.