Johnny Depp Dituduh Pukul Kru Film, Kasusnya Akan Masuk Pengadilan

Johnny Depp.
Sumber :
  • Instagram @johnnydepp

VIVA Showbiz – Aktor Johnny Depp kembali menjadi sorotan pasca salah satu kru film City of Lies, Gregg 'Rocky' Brooks mengaku diserang aktor itu. Gregg mengungkap bahwa pada tahun 2017 lalu, Johnny Depp meninju dua kali di tulang rusuknya di lokasi syuting film tersebut.

Detik-detik Anggota TNI Babak Belur Dikeroyok Peserta Musik Tong-tong di Pamekasan

Pada insiden itu berawal ketika Johnny Depp juga diduga mengejek Gregg dengan menawarinya uang senilai USD100 ribu atau setara dengan Rp1,5 miliar untuk meninju wajahnya. Namun, Gregg menolak tawaran tersebut.

Atas insiden itu, Gregg kemudian mengajukan kasus tersebut ke pengadilan. Kasus ini dijadwalkan untuk dibawa ke pengadilan bulan depan. Tetapi seorang sumber mengatakan kepada RadarOnline.com bahwa tim hukum Johnny tengah dalam proses negosiasi dengan tim Gregg hingga akhir minggu, sebagai upaya untuk menyelesaikan masalah di luar pengadilan.

Viral Detik-detik Perempuan Cimahi Dipukul Pria hingga Terkapar

Namun, kesepakatan itu belum mencapai titik temu. Dalam dokumen hukum Gregg, anggota kru mengecam sang aktor atas perilakunya, dan menuduh Depp sengaja dan jahat dan dilakukan dengan tujuan menyebabkan penggugat merasa mendapat penghinaan.

Johnny Depp

Photo :
  • allwomenstalk
Geger Geng Tai Binus Serpong Lakukan Bullying di Sekolah hingga Jatuh Korban, Diselidiki Polisi

Gregg mengklaim Johnny mabuk dan marah menciptakan lingkungan kerja yang tidak bersahabat, kasar dan tidak aman, yang akhirnya mengakibatkan dia diserang oleh Johnny selama pembuatan film thriller kriminal itu, ketika dia mencoba untuk menegakkan pembatasan izin selama syuting larut malam.

Gregg mengklaim dia akhirnya dipecat dari film ketika dia menolak untuk menandatangani rilis melepaskan haknya untuk menuntut atas insiden tersebut.

"Klien saya ingin memastikan Depp bertanggung jawab atas perilakunya di lokasi syuting sehingga, di masa depan, orang lain tidak akan berada dalam situasi yang sama," kata pengacara Gregg, Arbella Azizian mengutip laman Asiaone.

Ketika laporan tentang dugaan pertengkaran pertama kali diangkat awal tahun ini, sutradara Brad Furman membela Johnny Depp.

"Johnny Depp adalah seorang profesional yang sempurna, kolaborator yang hebat dan pendukung artis lain. Dia selalu memperlakukan kru dan orang-orang di sekitarnya dengan sangat hormat. Film bisa membuat stres, dan tidak ada kejadian yang sering dibesar-besarkan. Kita semua menyukai cerita tidak ada satu pun di sini," kata Brad Furman.

Dan Johnny sendiri sebelumnya mengaku telah berdamai dengan Gregg sebelum gugatan itu diajukan.

"Saya meminta asisten saya membawa sebotol anggur. Dan kami bersulang dalam cangkir kertas. Dan, Anda tahu, tidak ada salahnya, tidak ada pelanggaran. Saya meminta maaf. Dia meminta maaf. Memeluknya. Kami berpelukan .Kau tahu, aku memeluknya. Dan semuanya baik-baik saja. Faktanya, dia meminta selfie dengan saya. Jadi saya berfoto selfie dengannya," kata Johnny Depp.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya