Angelina Sondakh Bongkar Hubungan dengan Steven Rumangkang, CLBK Lagi?

Angelina Sondakh dan Steven Rumangkang.
Sumber :
  • Instagram @angelinasondakh09.

VIVA Showbiz –  Setelah keluar dari jeruji besi beberapa waktu lalu, kini Angelina Sondakh terlihat jalan bersama dengan sang mantan kekasih, Steven Rumangkang. Warganet pun menduga bahwa mereka sudah CLBK (cinta lama bersemi kembali) atau balikan. Angelina Sondakh juga terlihat tidak sungkan untuk memperlihatkan kedekatannya dengan mantan kekasihnya itu. 

Haru, Angelina Sondakh Ungkap Inspirasi Kebaikan Mendiang Mooryati Soedibyo

Seperti yang terlihat belakangan ini, Angelina Sondakh dan Steven Rumangkang tertangkap sedang jalan bersama sembari berolahraga. Hal ini diketahui melalui unggahan di akun Instagram Angelina Sondakh. Lewat akun Instagram pribadinya, ia membagikan video pendek dengan bentuk reels di Instagram. 

Ia tampak memperlihatkan momen lari beriringan dengan mantan suami Angel Karamoy itu. Setelah berolahraga bersama, perempuan yang akrab disapa Angie ini juga membagikan momen berfoto bersama dengan Steven Rumangkang. Sementara keterangan dalam video tersebut juga menjadi perhatian publik. 

Pernah Jadi Puteri Indonesia, Angelina Sondakh Ungkap Kenangan dengan Mooryati Soedibyo

Sebab, dalam keterangan unggahan itu, Angie terlihat mengungkap status hubungannya dengan Steven. "Persahabatan terkadang lebih indah daripada _ _ _ _ _ _ _ (isi sendiri ya bestie) Thanks ya @steven_rum911," tulis Angelina Sondakh

Menjalin Hubungan Baik

Jokowi Datang Melayat ke Mooryati Soedibyo, Ikut Salat Jenazah

Angelina Sondakh dan Steven Rumangkang.

Photo :
  • Instagram @angelinasondakh09.

Seperti yang kita ketahui, walau keduanya sudah lama putus, Angie masih menjalin hubungan baik dengan mantan kekasihnya itu. Ia kemudian menceritakan bagaimana Steven Rumangkang kembali menghubungi dirinya usai bebas dari jeruji besi. 

Mulanya, Angie ditanya oleh Feni Rose mengenai awal dekat dengan Steven. Dalam sebuah acara televisi, Angie lantas menjelaskan awal pertemuannya dengan Steven setelah puluhan tahun tak berjumpa. Ia kemudian bertemu dengan mantan kekasihnya itu di sebuah tempat. 

Dalam pertemuan itu, Steven Rumangkang membawa dua orang anak yang ternyata adalah anak dari istri sebelumnya, Angel Karamoy. Setelah kembali menjalin komunikasi, ia meminta maaf kepada mantan kekasih yang pernah dipacari selama dua tahun itu. 

Tidak Ingin Terlarut dalam Pacaran

Angelina Sondakh

Photo :
  • IG @angelinasondakh09

Mantan politikus sekaligus seorang artis ini mengaku bahwa dirinya tengah didekati seorang pria. Ketika dihipnotis Uya Kuya, Angelina Sondakh menyebut baru mengenal pria itu. Angie menyebut bahwa pria tersebut dikenal oleh dirinya usai keluar dari penjara. 

"Ada yang (dekat) baru kenal," ucap Angelina Sondakh seperti dikutip VIVA dari kanal YouTube Keema Enterteinment pada Kamis, 30 Juni 2022. "Kenal pas bebas," tambah Angie. 

Dalam kesempatan tersebut, Angelina Sondakh juga mengungkapkan tentang keinginannya untuk segera menikah. Pun ia menyebut tidak ingin terlalu berpacaran. 

Trauma

Angelina Sondakh.

Photo :
  • Instagram

Ibu dari Keanu Jabaar Massaid ini mengaku bahwa dirinya masih trauma untuk kembali jatuh cinta. Setelah bebas dari penjara, ia tidak mau menjalin hubungan dekat atau pacaran lagi dengan poria. Keyakinan ini disampaikan langsung ketika ditanya Uya Kuya. Ia juga menyebut bahwa banyak orang di masa lalunya yang kini mulai mendekatinya lagi. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya