4 Artis Gagal Tunaikan Ibadah Haji Padahal Diundang Kerajaan Arab

Rizky Billar dan Lesti Kejora
Rizky Billar dan Lesti Kejora
Sumber :
  • IG @rizkybillar

VIVA Showbiz – Bisa pergi melakukan ibadah haji ke Tanah Suci Mekah merupakan sebuah impian untuk setiap umat Muslim di seluruh dunia. Tahun ini, pemerintah Arab Saudi kembali membuka kuota ibadah haji setelah dua tahun ditutup lantaran pandemi Covid-19. Ratusan WNI sudah terbang ke Tanah Suci untuk melaksanakan ibadah haji. 

Tahun ini, Gus Miftah pernah mengatakan bahwa ada beberapa influencer dan artis Tanah Air yang mendapatkan undangan secara langsung dari Kerajaan Arab Saudi untuk melaksanakan rukun Islam kelima itu. Namun, Pimpinan Pondok Pesantren Ora Aji, Sleman ini mengungkap alasan beberapa dari mereka tidak bisa melaksanakan ibadah haji 2022. 

1. Rizky Billar dan Lesti Kejora

Rizky Billar dan Lesti Kejora

Rizky Billar dan Lesti Kejora

Photo :
  • IG @rizkybillar

Dalam sebuah video unggahan KH Entertainment tertanggal Rabu, 29 Juni 2022 lalu, Billar mengaku tidak bisa memenuhi undangan pergi melaksanakan ibadah haji karena sudah ada komitmen lain. Bintang sinetron Cinta Karena Cinta itu mengaku telah mempunyai jadwal kerja yang tidak dapat ditinggalkan. 

“Ada jadwal yang bentrok, jadwal kerjaan yang sudah kita sepakati,” ucap Rizky Billar. Lebih lanjut, ayah satu anak ini berharap bisa menunaikan ibadah haji di masa mendatang. “Insyaallah kita dikasih kesempatan lagi, panjang umur, ada rezeki di tahun depan,” harapan Billar.

2. Deddy Corbuzier