Bantah Saipul Jamil Jadi Orang Ketiga, Angga Wijaya: Dia Orang Baik

Angga Wijaya.
Sumber :
  • VIVA/Aiz Budhi.

VIVA Showbiz – Saipul Jamil datang ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan untuk memberi dukungan kepada Dewi Perssik dan Angga Wijaya yang menjalani sidang cerai. Diketahui, Dewi dan Angga menjalani sidang cerai pada hari ini, Senin, 4 Juli 2022.

Drama Saipul Jamil dan Ivan Gunawan: Maaf Diterima, Netizen Tetap Geram

Beberapa hari yang lalu, santer diberitakan bahwa Saipul Jamil adalah orang ketiga dalam rumah tangga Dewi Perssik dan Angga Wijaya. Dalam kesempatan tersebut, di hadapan awak media, pria yang akrab disapa Ipul itu memberi bantahan.

Ipul menegaskan bahwa ia bukanlah orang ketiga dalam rumah tangga Dewi dan Angga.

Viral Candaan dengan Igun, Saipul Jamil: Kalau Mau Jaga Perasaan Korban Jangan Diungkit Lagi

“Maksud gue, gue datang ke sini mau ngebuktiin bahwa gue bukan orang ketiga. Ya itu dia gue mau ngebuktiin di sini kalau gue bukan orang ketiga,” kata Ipul.

Di hadapan Saipul Jamil, Angga juga menjelaskan bahwa dia tidak pernah cemburu dengan kedekatan Saipul dan Dewi Perssik. Seperti diketahui, Saipul Jamil adalah mantan suami Dewi Perssik.

Kasus Pelecehannya Jadi Bahan Candaan, Saipul Jamil: Siapa yang Bangga dengan Kejahatan?

“Lo gak cemburu ke gue kan?” tanya Saipul Jamil ke Angga.

Saipul Jamil

Photo :
  • VIVA / Aiz Budhi

“Enggak ada,” jawab Angga.

Angga kemudian menjelaskan bahwa rumah tangganya dengan Dewi Perssik retak bukan karena Saipul Jamil. Di mata Angga, Bang Ipul adalah sosok yang baik hati. Angga sudah menganggap Ipul sebagai keluarganya.

“Dia orang baik, dia mau silaturahmi. Kalau kemarin yang sempat berpikir kita begini karena Papi Ipul, semuanya gak benar. Karena Papi Ipul  orang baik, beliau menganggap saya sebagai adik, kita semua keluarga,” kata Angga.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya