Saipul Jamil Datang ke Sidang Cerai Dewi Perssik, Mau Buktikan Ini

Saipul Jamil
Saipul Jamil
Sumber :
  • VIVA / Aiz Budhi

VIVA Showbiz – Sidang cerai Dewi Perssik dan Angga Wijaya digelar pada hari Senin, 4 Juli 2022, di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Baik Dewi maupun Angga hadir secara langsung dalam persidangan tersebut.

Selain itu, mantan suami Dewi Perssik, Saipul Jamil juga hadir dalam persidangan tersebut. Kepada awak media, Saipul mengungkapkan bahwa ia sengaja datang karena ingin memberi dukungan kepada Angga dan Dewi. 

Beberapa hari yang lalu, santer diberitakan bahwa Saipul Jamil adalah orang ketiga dalam rumah tangga Dewi Perssik dan Angga Wijaya. Dalam kesempatan tersebut, pria yang akrab disapa Ipul itu memberi bantahan. Ipul menegaskan bahwa ia bukanlah orang ketiga dalam rumah tangga Dewi dan Angga.

“Maksud gue, gue datang ke sini mau ngebuktiin bahwa gue bukan orang ketiga. Ya itu dia gue mau ngebuktiin di sini kalau gue bukan orang ketiga,” kata Saipul Jamil.

Angga Wijaya dan Dewi Perssik.

Angga Wijaya dan Dewi Perssik.

Photo :
  • VIVA/Putri Dwi

“Jadi kita nanti sama sama mendengarkan penjelasan dari majelis hakim permasalahannya itu apa. Misalkan di antara mereka ada yang menyebut ada orang ketiga nantikan jelas orang ketiganya siapa gitu,” katanya menambahkan.

Ipul mengaku merasa sangat risih dengan adanya tuduhan miring tersebut. Ipul tidak ingin jika dirinya disebut sebagai orang ketiga yang menyebabkan rumah tangga Dewi dan Angga jadi retak.