Kasus Berjalan, Nikita Mirzani Sindir Nindy Ayunda Sedang Ketakutan

Nikita Mirzani
Sumber :
  • IG @nikitamirzanimawardi_172

VIVA Showbiz – Polisi memanggil sejumlah saksi dalam dugaan penyekapan atas terlapor Nindy Ayunda. Beberapa saksi, termasuk pihak korban datangi Polres Jakarta Selatan, Senin, 4 Juli 2022.

Terpopuler: Teuku Ryan Tertekan Jadi Suami Ria Ricis, Nikita Mirzani Bongkar Aib Rizky Irmansyah

Mengetahui hal ini, Nikita Mirzani mengunggah satu instagram stories yang berkaitan. Lewat unggahan tersebut, Nikita Mirzani menyinggung Nindy Ayunda.

Menurut wanita yang akrab disapa Niki atau Nyai tersebut, kini Nindy Ayunda sedang ketakutan. Hal itu dilengkapi dengan foto Niki yang sedang menjulurkan lidah.

Saling Sindir di Medsos, Nikita Mirzani Bongkar Aib Rizky Irmansyah: Tukang Kibul, Jago Ngomong

Nikita Mirzani.

Photo :
  • VIVA/Isra Berlian.

"Melet-melet ya biar kayak Nindy Ayunda yang nggak aktif di Instagram story (emoji tertawa). Karena lagi ketakutan tau kasusnya jalan (emoji tertawa)," tulis Nikita Mirzani.

Dinilai Makin Tunjukkan Aura Positif, Nikita Mirzani Ngaku Jauhi Orang-orang Toxic

Kini, Polres Jakarta Selatan telah menaikkan status kasus tersebut ke tahap penyidikan. Hal tersebut dibenarkan Kepala Seksi Intelijen Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan, Hangrengga. Pihaknya telah menerima Surat Pemberitahuan Dimulainya Penyidikan (SPDP) dari penyidik Polres Jakarta Selatan.

"SPDP sudah kami terima," ujar Hangrengga, Senin, 4 Juli 2022.

Nindy Ayunda

Photo :
  • IG @nindyayunda

Setelah SPDP terbit, korban yang bernama Sulaiman dipanggil untun diperiksa. Ia ditemani sang istri, Dini Diana, yang juga sebagai pelapor Nindy Ayunda dalam kasus tersebut.

Rini Diana telah melaporkan Nindy Ayunda sejak 2021. Dalam laporan Rini Diana, Nindy Ayunda dikenakan dugaan Pasal 333 KUHP tentang Kejahatan Terhadap Kemerdekaan Orang dengan ancaman hukuman 8 tahun penjara.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya