Gercep Banget! Kaesang Pangarep Komentari Foto Erina Gudono Berbatik

Erina Gudono dan Kaesang Pangarep
Sumber :
  • Instagram @erinagudono / @kaesangp

VIVA – Kedekatan Erina Gudono dan Kaesang Pangarep semakib terpampang nyata. Kebersamaan mereka semakin sering dipublikasikan.

Sindir Wanita Berhijab Pakai Rok Sebetis di Mal, Kartika Putri: Ini Aku yang Ketinggalan Zaman?

Apalagi belum lama ini, mereka baru saja tampak menghadiri acara bersama. Kaesang menggandeng dan menggenggam tangan wanita yang tak lain tak bukan Puteri Indonesia DIY 2022 yang berhasil masuk Top 11 di kontes Puteri Indonesia 2022.

Kini, Kaesang lagi-lagi jadi buah bibir. Hal ini dikarenakan dirinya tampak cepat melaju ke kolom komentar pada foto yang diunggah oleh Erina. Erina tampak cantik dan menawan di balik busana batik yang dia kenakan dan diunggah di Instagramnya, @erinagudono.

Sebut Betrand Peto Sebagai Pengganti Ruben Onsu, Sarwendah Ancam Netizen Bawa ke Kuasa Hukum

"Sura dina jayaningrat, lebur dening pangastuti," tulis Erina.

Kaesang mengirimkan emoji tangan tertakup di kolom komentar. Komentarnya langsung disukai sebanyak lebih 1.5000 tanda suka. Ada juga yang mengirimkan komentar.

Gerindra Sebut Jokowi Dimungkinkan Jadi Penasihat Presiden Terpilih Prabowo

"Hmm gercep banget sih mas," kata netizen.

"Gerceppp banget masnya 16 detik yg lalu," ujar yang lain.

"Cie cie," tulis netizen menggoda.

"Klu yg ini sih yessss," ungkap yang lain.

"Gercep maszeh," tulis netizen lainnya.

"Aku sih yes," ungkap yang lain.

Sebelumnya, Erina Gudono diduga pacar baru putra bungsu Presiden Jokowi itu. Awalnya, Erina tepergok dirangkul saat nonton aksi PERSIS Solo dalam laga Piala Presiden.

Erina diketahui sebagai Finalis Puteri Indonesia 2022. Sebelum tahun 2018 tidak kelihatan ada jejak karir sebagai model jika dilihat dari postingan di Instagram pribadinya. Meskipun demikian, dia adalah perempuan yang berprestasi secara akedemis dan aktif dalam berbagai sosial.

Karier modelingnya baru tampak setelah ia mengikuti ajang Dimas Diajeng Sleman Daerah Istimewa Yogyakarta 2018. Dari laman LinkedIn, kita justru mendapatkan informasi bahwa Erina sebelumnya pernah menjadi karyawan di berbagai perusahaan di Indonesia, dua di antaranya Tokopedia dan Bank Indonesia. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya