Hwang Bo Ra Umumkan Segera Menikah dengan CEO, Ini Fakta-faktanya

Hwang Bo Ra
Sumber :
  • Instagram @pinggumama

VIVA Showbiz – Artis Korea Selatan, Hwang Bo Ra akhirnya mengumumkan secara resmi bahwa dia dan pasangannya Cha Hyun Woo akan melangsung pernikahan. Kabar ini juga telah dikonfirmasi agensi Cha Hyun Woo. Simak fakta-faktanya berikut ini.

Belum Kepikiran Nikah, Ternyata Ini Kriteria Pria Idaman Ghea Indrawari

Hwang Bo Ra akan menikahi CEO nya sendiri

Hwang Bo Ra

Photo :
  • Instagram @pinggumama
Viral, STY Salami dan Peluk Seluruh Pemain Korsel usai Digilas Timnas Indonesia

Hwang Bo Ra dan Cha Hyun Woo (nama asli Kim Young Hoon) akhirnya memutuskan untuk ke jenjang yang lebih serius yaitu pernikahan. Pada 6 Juli, agensi Hwang Bo Ra dan Cha Hyun Woo pun merilis pernyataan sebagai ungkapan resminya.

"Halo, ini Walk House Company. Kim Young Hoon, CEO Walk House Company dan aktris Hwang Bo Ra yang telah lama menjalin hubungan yang berharga akan menikah pada bulan November," kata Walk House Company. 

Anak Shin Tae-yong: Meskipun Warga Korsel, Saya Dukung Timnas Indonesia

"Pernikahan akan diadakan secara pribadi dengan anggota keluarga dan kenalan dekta. Kami meminta pengertian Anda bahwa kami tidak dapat memberikan detailnya kepada Anda,"imbuhnya.

Hwang Bo Ra mendapat banyak dukungan

Hwang Bo Ra

Photo :
  • Instagram @pinggumama

Di hari yang sama, Hwang Bo Ra juga ikut memberi konfirmasi terkait pernikahannya. 

"Halo, ini Hwang Bo Ra. Saya menulis ini karena saya memiliki beberapa berita yang ingin saya sampaikan secara pribadi kepada semua orang yang mencintai saya." ungkap Hwang Bo Ra melalui akun Instagram pribadinya pada Rabu, 6 Juli 2022.

"November ini, saya akan menikah dengan pasangan saya yang sudah lama bersama saya. Karena banyak orang memberi kami berkah mereka untuk waktu yang lama, kami dapat tetap bersama dengan hati yang teguh," pungkasnya.

Debut pertama Hwang Bo Ra dan Cha Hyun Woo

Hwang Bo Ra memulai debutnya sebagai aktris pada tahun 2003 dan telah berperan dalam berbagai drama dan film. Sementara Cha Hyun Woo pertama kali debut sebagai salah satu dari duo KPop 90-an bernama Yes Brown. 

Calon suami Hwang Bo Ra seorang CEO

Hwang Bo Ra dan Cha Hyun Woo

Photo :
  • soompi

Sejak tahun 2000, Cha Hyun Woo fokus pada akting dan saat ini dia menjabat sebagai CEO dari Walk House Company. Lahir dari keluarga selebriti, ayah Cha Hyun Woo adalah aktor Kim Yong Gun dan kakak laki-lakinya adalah aktor Ha Jung Woo.

Pacaran hampir 10 tahun

Hubungan Hwang Bo Ra dan Cha Hyun Woo sudah menjalin pasangan kekasih selama hampir 10 tahun. Mereka pacaran sejak 2013, namun hubungan mereka baru go public pada 2014.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya