Mau Beri Kado ke BTOB, Pentagon, KAVE dan Gaho? Perhatikan Hal Ini

Boyband Pentagon
Sumber :
  • Instagram/@cube_ptg

VIVA Showbiz – BTOB, Pentagon, Gaho dan KAVE dijadwalkan akan menyapa para penggemarnya pada 27 Agustus 2022. Keempat musisi Korea itu dijadwalkan akan mengisi acara Chothafest 2022 yang akan digelar di Tennis Indoor Stadium Senayan.

Kado Pernikahan Peralatan Rumah Tangga buat Sahabat, Pasti Bermanfaat

Kedatangan mereka tentunya akan menjadi kebahagiaan tersendiri bagi para penggemar. Tidak sedikit dari para penggemar yang tentunya akan menyambut idola mereka di bandara.

Lantas bagaimana pihak promotor mencegah agar tidak terjadi insiden chaos?

Laptop AI dengan Standar Pentagon

Mengingat beberapa waktu lalu sejumlah fans dari idol K-Pop yang ramai-ramai mendatangi bandara Soekarno Hatta untuk menyambut idola mereka.

Namun sayangnya jumlah mereka membludak. Terkait hal itu, pihak promotor, Gudhype sendiri memastikan akan keamanan dari para artisnya.

Terpopuler: Hukum Memberikan Hadiah untuk Anak Agar Puasa sampai Janin yang Tiba-tiba Hilang

Boyband Pentagon

Photo :
  • Instagram/@cube_ptg

"Kita antisipasi, kita kerjasama dengan pihak bandara dan imigrasi," kata Head of Promotion Gudhype, Glenn Parengkuan dalam press conference, Rabu 6 Juli 2022.

Lebih lanjut, Glenn juga mengungkap bahwa nantinya BTOB, Pentagon, Gaho, dan KAVE akan keluar di pintu khusus.

"Kedatangan ini kita mengkhususkan enggak lewat pintu pengunjung kita jemput mereka ketika landing karena ini juga permintaan mereka," sambung dia.

Di sisi lain, Glenn juga memberikan saran jika para penggemar ingin memberikan kado kepada idola mereka untuk tidak memberikan makanan.

"Kalau makanan akan sulit karena manajemen artis strict, mereka maunya di tempat atau venue yang mereka minta. Selain makanan possible," kata dia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya