Denny Darko Sebut Sule Kurang Membela Nathalie Holscher

Nathalie Holscher dan Sule
Sumber :
  • IG @ferdinan_sule

VIVA Showbiz – Nasib rumah tangga komedian Sule dengan istrinya, Nathalie Holscher tengah berada di ujung tanduk. Pasalnya pada awal Juli ini, Nathalie telah mengajukan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Cikarang, Jawa Barat.

Udah Lamar Aaliyah Massaid, Denny Darko Ramal Thariq Halilintar Belum Move On dari Fuji

Gugatan cerai yang dilayangkan Nathalie Holscher ini menarik perhatian publik, termasuk magician, Denny Darko. Melalui kartu tarotnya, Denny Darko melihat Sule tidak membela Nathalie Holscher.

"Menurut saya itu dia ini kurang terlihat membela Nathalie Holscher," kata Denny Darko dalam potongan video di kanal Youtubenya.

Udah Punya Pacar, Kapan Sule Nyusul Rizky Febian ke Pelaminan?

Denny Darko juga menyarankan agar Sule bisa lebih membela Nathalie Holscher.

Nathalie Holscher dan Sule

Photo :
  • Instagram @nathalieholscher
Sempat Benci Lantaran Penampilannya, Ternyata Mahalini Malah Dinikahi Rizky Febian

"Kalau saya boleh menyarankan kepada Kang Sule, Kang Sule seharusnya bisa lebih membela (Nathalie Holscher). Karena apa, kalau Nathalie Holscher bisa cerai tapi kalau sama Putri Delina, enggak bisa Putri Delina mengajukan gugatan perpisahan atau memutus hubungan," kata dia lebih lanjut.

Denny Darko juga mengungkap insiden yang terjadi belakangan ini terjadi lantaran ketidakberpihakan Sule kepada Nathalie.

"Sangat tidak mungkin terjadi.Jadi kalau menurut saya seharusnya kemarin, Kang Sule mungkin bisa lebih menunjukkan untuk berpihak kepada Nathalie Holscher," kata dia lebih lanjut.

Potongan video itu kemudian menuai banyak reaksi dari para pengguna media sosial. Tidak sedikit netizen yang bisa melihat bahwa Sule tidak berpihak pada Nathalie Holscher.

"G usah pke kartu2an ak aj tau sule krg mmbela, bkn kurang lgi malah, sma sekali g dibela," komentar netizen.

"Mohon maaf ni. Kan klo anak sewaktu² kalo nikah pasti ikut suaminya . Dia pasti nda bisa Nemani org tua nya sampai gak ada. Tapi istri insya Allah bakal ada nemani sampai kita di panggil kembali sama yg di atas," ujar lainnya.

"Kan ada tuan putri jadi ya yg lain minggir upss," ujar netizen.

"Tua kita akan sma siapa kalau nggak sama pasangan .karena anak akan punya keluarga juga. .sdh pasti itu," ujar lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya