Rayyanza Tiba-tiba Gondrong, Nagita Gabisa Berhenti Ngakak

Rayyanza gondrong
Sumber :
  • Instagram @raffinagita1717

VIVA Showbiz – Putra kedua pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Rayyanza Malik Ahmad kembali membuat para warganet gemas. Pasalnya, bayi yang memiliki panggilan cipung tersebut tiba-tiba saja memiliki rambut yang gondrong. Padahal, seperti yang diketahui Rayyanza memiliki kepala yang pelontos tanpa rambut. 

Rizky Nazar Diisukan Selingkuh, Syifa Hadju Pernah Diperingatkan oleh Raffi Ahmad

Rambut Rayyanza yang tiba-tiba gondrong itu dibagikan melalui video yang diunggah di akun @raffinagita1717 pada Jumat, 15 Juli dengan caption, “Cipung Gondrong”. Sontak unggahan video Cipung gondrong tersebut membuat warganet semakin merasa gemas dengan adik Rafathar tersebut. 

Dalam video yang diunggah, mulanya Raffi Ahmad membangunkan Rafathar yang tengah tidur untuk melihat penampilan baru sang adik. Setelah itu Rayyanza yang sedang digendong oleh Nagita Slavina muncul untuk bertemu dengan kakaknya Rafathar. 

Bukan dari Palestina, Merry Asisten Raffi Ahmad Ungkap Asal-usul Bayi Lily di Keluarga Andara

“Aa ada surprise loh a, a liat a,” kata Raffi Ahmad yang membangunkan Rafathar untuk memberikan surprise penampilan baru adiknya yang dikutip VIVA pada Jumat, 15 Juli 2022.

Rayyanza beli mobil baru bareng Nagita

Photo :
  • YouTube RANS Entertainment
Nagita Slavina Dikritik karena Beri Makanan dan Minuman Bekas ke Pengasuh, Begini Reaksi Rafathar

Saat muncul, Rayyanza sudah berambut gondrong dengan wajah yang sangat menggemaskan. Rambut gondrong tersebut diketahui merupakan sebuah wig atau rambut palsu yang dipasangkan di kepala pelontosnya dan akan digunakan untuk keperluan photoshoot.

“Ini buat photoshoot nanti, kira-kira costume-nya bagusnya apa nih kalo rambutnya begini,” kata Nagita sambil menggendong anaknya. 

Cipung yang berada dalam gendongan ibunya itu terlihat sangat anteng dan tidak menangis atau marah meskipun dipakaikan rambut palsu di kepalanya. Bahkan wajahnya malah jadi semakin menggemaskan. 

Namun Nagita terlihat sangat ngakak dengan penampilan bayinya yang gondrong, bahkan dirinya sempat tidak bisa berhenti tertawa. Begitu pula dengan Raffi yang bingung mengapa wajah anaknya bisa seperti itu dengan rambut yang gondrong. 

Kolom komentar unggahan pun dibanjiri dengan komentar waragnet melihat kegemasan Rayyanza yang dipanggil cipung itu.

“Aduuhhh ya Allah cipuunngg, kamu gak ada habisnya ya bkin orang gemes,” kata waragnet yang gemas dengan cipung.

“Lucu bgt yampun,” kata warganet lain yang memuji kegemasannya. 

“Cipung : pasrah aja aku lah,” tulis waragnet lain di kolom komentar.

“Cipuungggg aaaah moodbozterrkuu banget deh,” kata warganet yang lainnya. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya