Batal Diperiksa, Nindy Ayunda dan Dito Mahendra Mangkir Kedua Kalinya

Nindy Ayunda.
Sumber :
  • Instagram @nindyparasadyharsono

VIVA ShowbizNindy Ayunda dan Dito Mahendra kembali batal diperiksa pihak Kepolisian Metro Jakarta Selatan pada Jumat, 15 Juli 2022 sebagai saksi terkait kasus dugaan yang diduga dilakukan oleh pelantun lagu Cinta Cuma Satu itu.

Dito Mahendra Dituntut Satu Tahun Bui Kasus Kepemilikan Senpi Ilegal

Hal tersebut dikonfirmasi langsung oleh Kepala Unit Kriminal Umum Polres Jakarta Selatan, Ajun Komisaris Polisi Rifaizal Samual.

“Mereka mangkir pemanggilan kedua. Berdasarkan keterangan dari Lawyer yang bersangkutan menyampaikan kepada penyidik bahwa tidak hadir dalam panggilan kedua siang ini,” kata Rifaizal Samual saat dihubungi, Jumat 15 Juli 2022.

Kasus Perzinaan Tisya Erni, Polisi Periksa ART Hingga Sopir Amy BJ

Nindy Ayunda.

Photo :
  • Instagram @nindyparasadyharsono

Untuk diketahui, Nindy Ayunda dan Dito Mahendra dijadwalkan untuk dilakukan pemeriksaan terkait penyekapan dan pemukulan terhadap mantan sopir Nindy, Sulaeman.

Kajari Jaksel Pastikan Dito Mahendra Tak Jadi Dipindah Lapas ke Gunung Sindur

Nindy Ayunda juga dilaporkan oleh Rini Diana, istri Sulaeman, ke Polres Jakarta Selatan pada 15 Februari 2021 dengan kasus dugaan penculikan dan penyekapan.

Laporan Rini teregistrasi dengan nomor LP/904/II/YAN2.5/2021/SPKT PMJ. Nindy dituduh telah menyekap Sulaiman selama 30 hari.

Dito Mahendra, Sidang Dakwaan Senpi Ilegal

Dito Mahendra Divonis 7 Bulan, Langsung Keluar Penjara

Pengadilan Negeri Jakarta Selatan memvonis Dito Mahendra 7 bulan penjara atas kasus kepemilikan senjata api ilegal.

img_title
VIVA.co.id
4 April 2024