Hadiri Meet and Greet ANTV, Citra Kirana Antusias Jumpai Penggemar

Citra Kirana dan Rezky Aditya
Sumber :
  • VIVA/Aiz Budhi

VIVA – Pasangan suami istri Citra Kirana dan Rezky Adhitya hadir dalam acara Meet and Greet yang diadakan oleh ANTV pada hari ini, Jumat, 15 Juli 2022, di Tamini Square, Jakarta Timur.

Begini Kronologi Rezky Aditya Bergaya di Depan Media Korea Selatan

Seperti yang sudah diketahui, Citra dan Rezky merupakan bintang sinetron Aku Titipkan Cinta yang tayang di ANTV.

Kedatangan Citra dan Rezky disambut teriakan dan tepuk tangan dari penonton. Selain berbincang bersama, keduanya pun ikut mau games dan berfoto bersama para penggemar yang sudah hadir.

Viral Rezky Aditya Terciduk Dispatch Korea, Citra Kirana: Si Paling Pede!

"Kita ada ada meet and greet sama ANTV Lovers di Tamini Square, jadi ini kegiatan rutin. Sinetron kita juga lagi tayang di ANTV, Aku Titipkan Cinta, jadi kita ketemu langsung sama penonton setianya," kata Citra ditemui usai acara meet and greet.

Citra menilai bahwa acara meet and greet tersebut berjalan dengan seru. Terlebih lagi, selama dua tahun terakhir, baik Citra maupun Rezky tidak pernah hadir dalam acara meet and greet dengan penggemar karena adanya pandemi COVID-19.

Berasa Idol, Rezky Aditya Terekam Kamera Dispatch Saat Jalan di Bandara Incheon

Citra Kirana dan Rezky Aditya.

Photo :
  • VIVA/Isra Berlian.

"Seru banget, kalau dulu selama dua tahun ke belakang kita gak bisa kemana-mana. Ketemu hanya di sosmed aja. Kalau sekarang bisa interaksi langsung, bisa lihat langsung antusias mereka ketemu sama kita. Kita juga seneng ketemu mereka," kata Citra.

"Seru sih, udah lama kita gak kaya gini," kata Rezky menambahkan

"Yang dikangenin liat ekspresi mereka, kayak senengnya mereka, main games bareng sama mereka. Tanya jawab langsung, itu yang bikin kangen," kata Citra Kirana.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya