Hadir di Indonesia, Bintang Serial Gangaa Suka Makan Nasi Goreng

Bintang serial Gangaa, Ruhana Khana-Gungun Uprari.
Sumber :
  • antv

VIVA Showbiz – Bintang serial Gangaa yang kini tayang di ANTV, Ruhana Khanna dan Gungun Uprari datang ke Indonesia dan hadir dalam acara Temu Bintang ANTV yang digelar pada hari ini, Jumat, 15 Juli 2022, di Tamini Square, Jakarta Timur.

Bacok Penjual Nasgor di Cilincing hingga Tewas, Bucing Terancam Hukuman 15 Tahun Bui

Jakarta menjadi kota pertama yang dikunjungi dan berkesempatan berinteraksi langsung. Dua kota selanjutnya yang akan dikunjungi Ruhana Khanna dan Gungun Uprari yakni Bandung dan Sidoarjo.

Saat berada di Tamini Square, keduanya berbincang bersama penggemar dan bermain games.

Membanggakan! 5 Makanan dan Minuman Indonesia Sukses Pikat Hati UNESCO, Terbaru Ada Jamu

Di atas panggung, Ruhana mengungkapkan perasaan bahagianya karena bisa datang ke Indonesia. Pada saat syuting serial Gangaa, Ruhanna baru berusia 6 tahun, kini ia sudah berusia 13 tahun.

Pada saat ditayangkan di Indonesia, serial tersebut mendapat banyak sambutan positif dari para penonton.

4 Resep Masakan Sahur yang Mudah dan Praktis

"Saya sangat senang banget datang ke Indonesia lagi. Saya bisa merasakan cinta kasih dari kalian semua. Saya syuting waktu umur 6, sekarang umur 13," kata Ruhana di atas panggung.

Perasaan bahagia bisa datang ke Indonesia juga diungkapkan oleh Gungun. Bahkan, ia mengaku sangat menyukai makanan nasi goreng. Ini bukan kali pertama Gungun datang ke Indonesia, sebelumnya ia pernah berkunjung ke Bali.

"Saya pernah ke bali, kalau ke jakarta ini pertama kali. Saya sangat suka nasi goreng. Sama nasi yang dibungkus daun pisang, sama air kelapa," kata Gungun.

Sebagai informasi, Gangaa bercerita tentang seorang gadis muda bernama Gangaa (Ruhana Khanna) yang harus menjalani tradisi pernikahan di usia belia, namun sebuah tragedi mengakibatkan dirinya harus menyandang status janda dan yatim piatu disaat bersamaan.

Serial Gangaa tayang setiap hari di ANTV pukul 13.30 WIB.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya